part 7**

858 62 9
                                    

"Nakal kamu ya ... awas nanti kalo udah sembuh" gerutu devin "iya iya maap deh..." seru marsha.bastian yang sudah selesai mandi keluar menggunakan jas hitam dan kemeja hijau "kabas ganteng amad" jelas marsha "mentang mentang pake warna hijau dibilang ganteng" jawab bastian "vin mandi gih,megangin tangan ade gw mullu" lanjut bastian "eh  ... iya maap maap ... yaudah mars aku mandi dulu ya" jelas devin lalu masuk ke kamar mandi "bingung gw ... mau mandi aja izin dullu ... pake pelet apa sih kamu dek ?" Tanya bastian "pake pelet cinta ..." jawab marsha panjang sambil senyum 'udah lama marsha gak senyum seindah itu' batin bastian "duh yang lagi jatuh cinta ...." jelas ruth dan zalfa yang baru pulang "kalian dari mana ? Beli apa ?" Tanya bastian "kita dari mcdy  deket sini ... beli ayam nasi bubur sama minum" jelas ruth "loh malvin sama vanya kemana ?" Tanya zalfa "mereka udah pulang duluan ... soalnya malvinnya harus kerja" jelas marsha "trus kalo vanya ?... kenapa dia ikut malvin ?" Tanya zalfa "ah ... elu ... mah kaya gak tau aja ... mereka pasti lagi PDKT lah" jelas bastian "kadevin mana ?" Tanya zalfa "di kamar mandi ... yaudah yuk makan ... aku laper" jelas marsha.akhirnya mereka makan.tak lama mereka makan devin keluar dari kamar mandi "lah kadev kok bajunya gak ganti ?" Tanya marsha "gimana mau ganti sha ... nih bajunya sama gw hahhhahha" tawa bastian "rese lo bas ... sini bajunya" jelas devin sambil tersenyum,akhirnya bastian melempar baju kearah devin lalu ditangkap oleh devin,ia pun kembali masuk ke kamar mandi dan mengganti bajunya.
.
.
.
Next ?
Maaf cuma dikit

tears Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang