"Mars aku kesini itu tulus buat minta maaf sama bastian dan kamu,gak lebih dan aku juga gak tau bastian mau maafin aku dan nerima aku lagi atau engga setelah apa yang udah aku lakuin ke dia" jelas ruth "ooohh jadi kak ruth gak mau berusaha buat dapetin kabas lagi ?" Tanya marsha "mungkin ini udah takdir aku sha dan mungkin bastian juga udah dapet yang baru dan aku bahagia kalau bastian bahagia" jelas ruth sambil tersenyum "kak aku laper nih" jelas marsha sambil mengusap kasar perutnya "pesen makanan gih,aku juga laper" akhirnya mereka memesan makanan dari luar dan makan dengan lahap "yaampun sha... kok makannya kaya anak bayi sih berantakan" jelas ruth "hahahaha iya kak aku kalo makan yang ada sausnya pasti celemota" "nih ...nih .. tissue nih" ruth menyodorkan tissue "elapin dong kak" pinta marsha.akhirnya ruth membersihkan saus yang ada disudut bibir marsha.bastian yang melihat pemandangan itu tersenyum sendiri dari luar ruangan "waaah lagi pada makan yah" jelas bastian "kabas telat kita udah selesai tau" jelas marsha "hahaha iya gapapa tadi kabas udah makan kok" jelas bastian ruth hanya tersenyum "kabas besok kak ruth boleh pulang tau ... tapi masa mau langsung balik ke indonesia" jelas marsha murung "kamu harus bedrest dulu ruth" jelas bastian "gapapa bas aku langsung pulang aja ... gak enak kalo disini malah kepikiran dan ganggu kamu sama marsha" jelas ruth "mars gak ke ganggu kok,malah mars seneng bisa dapet kaka cewe,tapi cuma buat beberapa hari" jelas marsha murung lagi "yaudah deh aku ngalah ... aku bakal tinggal disini untuk beberapa hari lagi hitung hitung bedrest... tapi kamu jangan sedih yahh ... " tawar ruth "beneran ?" Tanya marsha "iya marsha kuuu,nanti aku cari hotel deket deket sini" jelas ruth "kabas di tempat kita masih ada kamar kosong kan ?" Tanya marsha "eh ee ...ehh ada kok" jelas bastian "nah dari pada kak ruth sewa hotel mending tinggal di apart aja,lagian nanti mau pake baju apa ? Kan baju kak ruth ilang semua" tanya marsha "ya nanti beli sha" jelas ruth "ngabis ngabisin uang aja mending pake baju kabas aja" "iya kamu diapart aku aja kan kamu masih harus istirahat dan gak boleh ngapa ngapain dulu,masalag baju nanti biar ridwan yang nanganin" jelas bastian panjang lebar "NO jangan ka ridwan,kan kak ridwan cowo sedangkan kak ruth cewe masa cowo ngurus baju cewe...biar videmarsha yang urus" jelas marsha "iya deh biar princess ini seneng mah apa aja aku turutin" jelas ruth sambil mencubit pipi marsha "iihh kak ruth mah ..." ambek marsha "hahahaha kamu lucu tau,kaya marsha and thr bear" jelas ruth "iya aku marsha kabas bear nya dan kak ruth bear yang cewenya hahahaha" tawa marsha pecah "loh emang aku gendut apa ? Nakal yaa...oh iya bas kamu tau gak adek kamu ini berani ngelawan seniornya tau" jelas ruth "heemm beneran dek ?" "Iya kak namanya key B kaya kunci gitar" jelas marsha "dia songong ... belum tau aja aku ini VIDEMARSHA ANASUCIRA KENNEDY" jelas marsha membanggakan namanya "iya ken" jelas bastian ...
Mereka pun terus bercanda hingga malam "kak ruth mars pulang ya" jelas marsha "iya sha kamu hati hati ya ... udah sampe rumah kamu mandi makan trus tidur,besok kan masih kuliah" jelas ruth "iya kak" jawab marsha "aku nganter marsha dulu ya" jelas bastian "iya" jelas ruth lalu tersenyum.bastian mengantar marsha pulang ...
.
.
DIMOBIL
"Kabas mars mau tanya dong" "apa princess" jawab bastian "kabas masih sayang sama kak ruth gak ?" Tanya marsha "ya gimana yah ... kalo ruth nya masih kaya dulu ya kabas gak mau ... kabas masih takut dia belum berubah ... " jelas bastian "nih ya kak aku liat dari matanya kak ruth ... dia itu beneran tulus dan mau berubah kak ... dia aja jadi lembut banget kak ... sayang lagi sama aku" jelas marsha "kaka mau kan balik lagi sama kak ruth" tanya marsha "iya mau lah sha ... kaka masih sayang dan cinta banget sama dia" jelas bastian dan diam diam marsha merekam semua yang bastian lontarkan "udah sampe sha aku turun" jelas bastian "kabas gendong" akhirnya bastian menggendong marsha ke apart mereka.
.
.
"Sha udah sampe nih" jelas bastia lalu menurunkan marsha dari pundaknya "yaudah kabas mau ganti baju dulu atau langsung ke RS lagi ?" Tanya marsha "hah ngapai ke RS ?" Tanya bastian "nemenin kak ruth lah ... bentar lagi temen aku mau dateng loh" jelas marsha "iya iya kabas langsung aja" akhirnya bastian meninggalkan marsha sendiri di apartemen.
.
.
SKIP RS
"Loh bas kok kamu balik lagi? Ada yang ketinggalan ?" Tanya ruth "gak ada.aku mau nemenin kamu disini" jelas bastian "loh marsha gimana nanti dia kenapa napa loh" jelas ruth "dia mau ada pesta piyama sama temen temennya" jelas bastian sambil memegan pundaknya "loh kamu kenapa bas?" Tanya ruth "tadi gendong marsha dari parkiran sampe depan pintu" jelas bastian "sinih aku pijitin" jelas ruth "gapapa nih ?" Tanya bastian "iya gapapa sini" akhirnya bastian mendekati ruth dan duduk membelakanginya.ruth pun mulai memijit bahu bastian "kamu beneran mau pulang ke indo?" Tanya bastian "yah aku pikir pikir lagi bas" jelas ruth "kamu gak sayang lagi sama aku?" Pertanyaan bastian kali ini membuat ruth terdiam.
Bastian merasakan ada tangan yang melingkar diperutnya.yahh ruth memeluknya "maaf bas maafin aku" kata itu keluar dari bibir ruth lagi.bastian mebalik tubuhnya lalu membalas pelukan ruth "sayang semua orang pasti punya kesalahan.kamu gak perlu minta maaf lagi ke aku karna aku udah maafin kamu" jelas bastian "kita mulai dari awal lagi ya" jelas bastian lalu mencium kening ruth ... "yaudah pijitin lagi dong jelas bastia manja "dasar manja" jelas ruth yang melanjutkan pijitannya ...
.
.
Bersambung
.
.
Next ???
.
.makasih yang udah komen dan maaf banyak typo 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
tears
RomansaAku tidak punya hati.tapi ketika kau datang apalah daya ku yang jatuh hati pada hati mu ... *videmarsha anasucira kennedy . . . jangan mencintai manusia karna ketampanannya "tapi cintailah manusia karna hati dan fikirannya" ... *rend devino sanjaya...