part 3***

950 57 3
                                    

"Alif alif teriak bastian di microfon" jelas bastian zalfa dan ridwan yang terbangun karena kaget mendengar teriakan bastian "kenapa kak ?" Tanya marsha panik "sha liat sha tangan ruth gerak" jelas bastian.marsha melepas pelukan devin dan berlari kearah kasur ruth "kak ruth ayo kak buka mata kakak,kakak kuat" jelas marsha sambil menggenggam tangan ruth "ayo sayang ayo kamu bisa" jelas bastian "awas minggir dulu bas" jelas alif yang baru saja datang.alif langsung memeriksa keadaan ruth dengan teliti.sedikit demi sedikit ruth membuka matanya "ruth sayang kamu sadar..." jelas bastian bahagia "kak ruth" panggil marsha "ruth sudah melewati masa kritisnya bas" jelas alif "makasih lif" ruth yang telah membuka matanya "baaass aku minta maaf" itulah kata pertama yang keluar dari bibir ruth "sayang jangan gitu" jawab bastian yang langsung memeluk ruth "kak ruth" panggil marsha "iya mars aku minta maaf ya" jelas ruth "iya" jawab marsha "lif gimana keadaan ruth ?" Tanya bastian "2 atau 4 hari lagi dia bisa pulang.tapi harus bedrest" jelas alif "ok makasih banyak ya lif" jelas bastian ...
.
.
Hari ini bertepatan dengan hari pertama marsha dan zalfa kuliah "mars udah siap nih kak... ayo kita berangkat" ajak marsha "ayok" jelas bastian.bastian mengantar marsha hingga depan kampus "nanti kalo udah pulany telfon ya" jelas bastian "gak usah kak nanti aku langsung ke RS aja aku mau ketemu kak ruth" jelas marsha lalu keluar dari mobil ...
.
.
Di kampus banyak orang indonesia juga jadi marsha gak perlu susah susah ngomong bahasa inggris.marsha berjalan dengan santai tiba tiba.
Brughh ...
"Eh sory sory" "iya gapapa" jelas marsha "kamu orang indo ?" Tanya wanita itu "iya kamu juga ya hahaha" jawab marsha "kenalin aku vanya anak musik" jelas wanita itu "aku marsha panggil aja mars aku anak musik juga" jawab marsha "oohh ok mau kekelas ya bareng yuk" ajak vanya "MARSHAAAA" tiba tiba zalfa teriak sambil berlari kearah marsha "eh buset masih pagi juga" jelas marsha "itu siapa?" Tanya vanya "dia zalfa" jawab marsha "mars kelas kita di ... eh my name is zalfa" jelas zalfa pada vanya "jenenge sopone marsha ?" Tanya vanya dengan bahasa jawa "lah dia orang jawa" "hahahhaha" tawa mereka pecah "aku vanya dari jogja" jelas vanya "ohh aku zalfa,yeaay aku udah punya temen banyak" hura zalfa "apasih zal ... udah yok kekelas" jawab marsha.mereka pun kekelas dan mengikuti mata kuliah pertama mereka ...
.
.
Saat mata kuliah kosong senior mereka masuk ke kelas "hay para junior" jelas senior laki laki "gw key B senior di kelas musik" jelas key b.anak anak menahan ketawa "HEI NGAPAIN KALIAN KETAWA ? ADA YANG LUCU ?" Teriak key B "gw mau kalian angkat tangan kanan" bentak key b.semua orang mengangkat tangannya kecuali marsha,zalfa dan vanya "heh kamu yang disana kenapa gak angkat tangan ?" Tanya key B "emang mau ngapain?" Tanya marsha cuek "heh gw itu senior kalian,kalian harua nurut sama gw" bentak key sambil memukul meja marsha "heh kalo senior itu ngajari yang baik ke juniornya bukan malah nyuruh yang engga engga" jelas marsha yang langsung berdiri menghadapi key .
.
.
"Lo gak ada takut takutnya ya,eh dengerin aja ya lo itu bisa langsung gw D.O dari sini,lo tau gak ayah gw itu pemilik saham kedua terbesar disini" jelas key "ooohhh jadi karna ayah lo pemilik saham disini lo jadi belagak queen B gitu?" Tanya vanya yang ikut berdiri "emang itu kenyataannya junior ... makanya lo semua harus ikut peraturan gw" jelas key B "dasar lo fake kekuasaan,kekuasaan apa yang di belakangnya ada orang tua? Lo itu cemen... cuma bisa ngadu ke ayah lo biar orang yang ganggu lo disini di keluarin ... dasar fake ..." jelas marsha yang membuat key terdiam "zalfa vanya yok kita pergi ... panas gw rasanya ... oh iya satu lagi lo inget nama ini VIDEMARSHA ANASUCIRA KENNEDY that's my name" jelas marsha lalu pergi dari tempat itu ...
.
.
"Sha lo kok berani banget sama si kunci B itu ?" Tanya vanya "orang kaya dia itu harus dikasih geretakkan" jelas marsha "gw setuju pasti nih ya angkatan kita bukan satu satunya yang udah dia jahatin.pasti udah banyak" jelaa zalfa "eh gw mau ke RS nih mau pada ikut gak ?" Tanya marsha "enggak deng sha gw langsung pulang aja takut di cariin bonyok" jelas vanya "gw juga" lanjut zalfa "ok deh gw duluan ya" jelas marsha lalu meninggalkan mereka.marsha menaiki taxi dan menuju RS tempat ruth.
       Setelah sampai "hai kak ruth" sapa marsha "halo sha ada apa kesini" tanya ruth "emang nya gak boleh ya adek ipar jenguk kakaknya ?" Tanya marsha "hahahah kamu bisa aja sha ... eh hari ini kamu mulai kuliah ya gimana rasanya ? Ada cerita seru apa nih?" Tanya ruth "hahahahaha nih marsha ceritain ya" jelas marsha "iya sini sini duduk sama aku" marsha pun duduk di kasur berdua dengab ruth,ia menceritakan semua yang terjadi hari ini ... "yaampun sha kamu berani banget ... jadi makin sayang" jelas ruth "hahahah iyalah kak aku kan udah gede ... oh iya besok kak ruth udah boleh pulang loh" jelas marsha "oh iya ya ... aku harus cari tiket nih" jelas ruth lalu mengambil HP nya "buat apa kak?" Tanya marsha "buat pulang ke indo lah sha" jelas ruth "NO kaka gaboleh pulang" cegah marsha lalu mengambil HP ruth "heii sini HP ku" jelas ruth  "no kak ruth harus disini" "marsha aku kesini cuman mau bilang maaf ke bastian atas semua yang aku lakuin ke dia..." jelas ruth "emang kakak gak sayang lagi sama kabas?" Pertanyaan marsha membuat ruth terdiam ...
.
.
.
Bersambung ...
.
.
Next
.
.
Maaf typo bertebaran 😂

tears Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang