part 8*

825 63 5
                                    

SKIP PAGI >>
"Kak alif aku kapan pulang?" Tanya marsha pada alif "iya ini kan mau di lepas infusnya kamu udah boleh pulang kok" jelas alif.akhirnya marsha pulang dijemput oleh bastian dan ruth,devin sudah pulang duluan sebelum marsha bangun karna ada ia khawatir dengan zalfa.
.
.
"Zalfaaa... kakak pulang" teriak devin didepan pintu "kamu udah pulang vin ? Gimana kabar marsha? Tanya dena "baik kok ...zalfa mana ?" Tanya devin "tau dari kemaren gak keluar kamar" jelas dena cuek "tuh ..  kan perasaan aku gk enak" devin langsung berlari menuju kamar zalfa yang di kunci,ia membukanya dengan kunci cadangan "zal ...zalfa ... zalfa ... kamu dimana..." devin mencari zalfa ke seluruh ruangan hingga ia mendengar suara air yang mengalir,ia langsung menuju kamar mandi dan ...
BOOM ... ia melihat zalfa yang terduduk di bawah shower sambil menekuk kakinya seperti orang kedinginan dan dengan wajah yang sangat pucat "ka ...ddeeevin" panggilnya panjang lalu hampir jatuh tertidur "zalfa ... zal ..." dena yang melihay itu langsung menghampiri zalfa "zalfa ...apa yabg kamu lakuin" tanya dena "mamah awas" akhirnya devin mengangkat zalfa kekamarnya,meminta beberapa ART untukengganti baju zalfa dan memanggil alif kerumah.setelah zalfa di periksa "dia lemes banget dev ... untuk beberapa hari kedepan jangan turun dari tempat tidur ... minum sama makan yang hangat ini ada obat antibiotiknya diminum dan habisin ya zal" jelas alif "ok lif makasih" jelas devin "akhirnya alif pergi dari rumah zalfa.
"Heh ... kamu tuh bisanya nyusahin orang tua aja ya ..." jelas dena "mah kenapa mamah kaya gitu ? Kalo mamah kaya gini terus mending aku gak ada mah ..  mending aku mati aja..." jelas zalfa lalu mengmbil gelas dan memecahkannya "zalfa ... hei tenang" jelas devin "kak ... aku gak tahan kalo harus kaya gini ... lebih baik aku mati...dari pada menanggung beban fikiran kalo aku gak di anggep sama ibuku sendiri" jelas zalfa lalu menangis.dengan cepat devin menjatuhkan gelas itu "mah .. aku akan bawa zalfa pergi" jelas devin lalu mengangak zalfa dan membawanya ke apartemen bastian.
^ting tong^ bastian dan ruth mambuka pintu
"Bas gw boleh titip zalfa gak disini" jelas devin yang menggendong zalfa "yaampun zalfa kamu kenapa ... sini sini masuk dulu" jelas ruth akhirnya mereka masuk ke dalam.devin merebahkan zalfa di sofa "inces .. kamu kenapa ?" Tanya marsha "aku gapapa sha cuma ketiduran di bawah shower aja" jelas zalfa "kadev bawa masuk ke kamar aku aja kak ... zalfa kita bobok bareng ya ... nanti kamu pake baju aku aja buat ganti" jelas marsha akhirnya devin membawa zalfa ke kamar marsha "nih zalfa ada bubur...masih anget ... kamu makan ya kak uthe suapin nih ..." rutb manyuapi zalfa dengan telaten "sekarang aku punya 2 adek yang satunya tinggi yang satunya bantet hahaha" tawa ruth "kak ruth mah ... kalo ngomong suka bener" jelas zalfa "aku walaupun bantet gini tapi suaraku bagus" sombong marsha "iya sha iya" jelas zalfa.selesai zalfa makan ia istirahat.devin manceritakan semua yang terjadi kepada ruth,bastian dan marsha "yaudah pokoknya kamu tenang aja dev ... aku bisa kok jadi sosok ibu buat zalfa ... lagian kan kerjaannya gak beda jauh sama aku ngurus marsha" jelas ruth "kak ruth kalo udah ngurus orang telaten banget loh kadev" jelas marsha "iya dev lu tenang aja zalfa aman disini ... tapi lo bawain buku buku kuliahnya aja yang buku tulis ... kalo buku yang lain kan sama kaya marsha" jelas bastian yang dibalas anggukan oleh devin "sekarang zalfanya tidur tuh ... eh ... vin mana obatnya siniin biar gw yang kasih dia minum ..." jelas ruth.devin mamberikan obatnya pada ruth "gw balik dulu ya ... sekali lagi gw titip zalfa dan makasih banyak" jelas devin.akhirnya marsha mengantar devin pintu ... "kadev ikut bentar yuk" jelas marsha lalu menarik tangan devin manuju rooftop "kita ngapain kesini mars ?" Tanya devin "udah diem dulu ... duduk sini" akhirnya devin duduk berhadapan dengan marsha "aku mau kadevin nangis senangis nangisnya .... disini" jelas marsha tak lama devin pun menangis dan memeluk marsha "mars ... aku gak tau harus gimana "Tak ada balasan apa apa dari marsha,ia mengusap pundak devin "nangis kak ..  keluarin semua beban yang kakak tanggung ... kakak gak sendiri" tangisan devin makin menjadi jadi.itu lah yang marsha inginkan ... mengeluarkan semua kesedihan devin,setelah beberapa menit devin berhenti menangis dan melepaskan pelukannya "makasih mars ... kamu udah mau bantu aku mengeluarkan semua ini" jelas devin "iya kadev" senyumnya "liat nih baju aku basah  ..." jelas marsha dengan gaya anak anak lalu menunjukan pundaknya yang basah "iya iya maap hahahah" marsha memang tau cara membuat devin tertawa."yaudah kakak pulang gih ... aku ngantuk" akhirnya devin pun pulang.
.
.
.
Next ?
Jangan lupan di vote+comment yah ...
Makasih buat yang udah mau baca ...😊😊

tears Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang