Chapter 3 : Kehadiranmu

370 39 1
                                    

Semua pandangan siswa tertuju pada satu cowok didepan kelas, bagaimana tidak mayoritas dari sekolah ini adalah perempuan apalagi didukung oleh faktor si cowok yang super duperr guantteenngg...

"Perkenalkan nama saya Egy Maulana Vikri, pindahan dari SMA 25 Jakarta, umur 17 tahun, nomor sepatu 41, status single, hobi main bola, tinggi 160, berat badan 60, dan saya disini tinggal di perumahan green house deket sama gang nakula, ada pertanyaan?" jelas Egy panjang lebar

"Busyet panjang amat bro, itu perkenalan apa mau daftar jadi hansip?" tanya salah satu siswa yang sertai dengan tawa disekitarnya.

"Yasudah Egy sekarang kamu bisa duduk di meja itu" ucap pak Tama sambil menunjuk sebuah bangku tepatnya dibelakangku dan disusul dengan langkah Egy.

Saat dia berjalan melewatiku dia menatapku dan tersenyum manis.
Akupun juga melempar senyum padanya.

*kriiiing kriiiing kriiiiing (istirahat)

"Vio! Kita ke kantin kuy!" ajak Tasya sahabatku

"Kuy!" jawabku sambil berdiri dan berlalu menuju kantin bersama Tasya.

*Dikantin

"Vio, cowok baru tadi kece ya!"
"Iya, tapi kok kayaknya gue pernah liat dia ya!" jawabku sambil berusaha mengingat dimana aku pernah melihat lelaki itu.

"Masa sih." jawab Tasya sambil menautkan alisnya pertanda bingung.

Aku menerawang jauh mencoba mengingat masa masa kecilku dulu sampai aku teringat pada seorang bocah lelaki yang mendatangiku dan mengajakku berkenalan dan bermain bersama sampai kita menjadi sahabat.

"Gue inget!" Aku sambil menatap wajah Tasya serius.

"Inget apaan lo inget jemuran dirumah?"
Jawab Tasya santai yang kubalas dengan toyoran yang mendarat dikepalanya.

"Gue inget kalo dia ituu.....

Hay, readers penasaran ya sama kelanjutan ceritanya?
Jadi tetep ikutin terus ya ceritanya

Maaf part ini hanya pendek soalnya aku lagi sibuk, minggu minggu ini banyak ulangan 🙏🙏🙏

Jangan lupa tinggalin votment ya gaes..
Bye bye.... 🙋🙋🙋

Thanks My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang