PAGE 3

6.1K 502 20
                                    

"Bagaimanapun caranya, aku akan membuatmu melupakan janji itu Yein-ah."

***

Dalam sekejap, foto rancangan undangan pernikahan Jungkook dan Yein viral di Korea. Masalah utamanya terletak pada dua nama yang tertera di dalam undangan itu, Yein dan Jungkook yang notabene anak dari konglomerat yang berpengaruh di Korea. Selain itu, berita soal merger dua perusahaan raksasa itu juga ikut menarik perhatian netizen.

Sebagian besar netizen tidak percaya pada foto itu. Mereka menganggap itu hanya gurauan seseorang yang tidak bertanggung jawab. Apalagi usia mereka yang masih belum mencapai batas legal untuk menikah, membuat netizen semakin meragukan kebenaran berita ini. Sedangkan dari pihak Yein dan Jungkook tidak memberikan pernyataan apapun terkait rumor ini. Mereka beralasan bahwa urusan merger jauh lebih penting dibandingkan foto rancangan undangan itu. Sampai detik ini, hanya Yein, Jungkook, keluarga keduanya, Chanwoo dan Halla yang tahu bahwa berita itu benar adanya.

"Eomma yang merencanakan semua ini?" tanya Yein tepat saat Mijoo muncul di depan pintu rumahnya.

"Eomma baru sampai rumah, kau tidak mau menyapa eomma lebih dulu sebelum bertanya sesuatu?" ucap Mijoo.

"Kenapa eomma melakukannya? Eomma sengaja menyebarkan foto rancangan undangan itu kan?" cecar Yein.

"Sepertinya kau lupa dengan tata krama yang eomma ajarkan padamu Jeong Yein!" tegur Mijoo.

"Aku akan benar-benar kecewa kalau eomma di balik semua ini."

Mijoo pun menghela nafas pasrah. Tidak ada gunanya ia berkelit. Ia tahu betul sikap keras Yein, anak gadisnya yang satu ini tidak mudah mengalah.

"Benar, eomma yang melakukannya," Mijoo mengaku pada akhirnya.

"Waeyo?" tanya Yein kecewa.

"Karena kau tidak mau mendengarkan perkataan eomma. Bukankah eomma sudah bilang padamu untuk tidak berurusan lagi dengan Chanwoo? Eomma memintamu untuk putus dengannya! Tapi kau mengabaikan semua ucapan eomma! Apakah Chanwoo begitu berarti bagimu sampai kau mengabaikan ucapan ibumu sendiri?"

"Eomma.."

"Jauhi Chanwoo! Atau eomma akan mempercepat pernikahanmu dengan Jungkook."

Yein tidak bisa berkutik setelah mendengar ancaman Mijoo. Ibunya tidak main-main saat ini. Cepat atau lambat, ia akan segera menikah dengan Jungkook tanpa bisa mengelak.

***

"Bagaimana hubunganmu dengan gadis Jeong itu?" tanya Seungkwan, salah satu murid paling culun di sekolah ini.

"Kau sedang menyindirku?" jawab yang ditanya.

"Aku bertanya karena aku peduli. Hampir setahun lebih kau menyembunyikan perasaanmu pada gadis itu dan hubungan kalian sama sekali tidak ada kemajuan, bahkan yang ada dia semakin membencimu."

"Aku sudah berusaha, Seungkwan-ah, tapi Yein memang susah didekati," Jungkook membela diri.

"Berusaha bagaimana? Membuatnya cemburu dengan berpura-pura menjadi pacar Halla? Atau menganggunya setiap hari agar ia mengakui keberadaanmu? Semua itu percuma Jeon! Seharusnya kau mendekati Yein seperti Chanwoo mendekati gadis itu! Mungkin kau bisa meluluhkan hatinya."

"Aku berbeda dengan Chanwoo!" kesal Jungkook. "Aku punya cara sendiri untuk mendapatkan gadis yang aku sayangi. Lagipula, kami akan segera menikah, dia akan menjadi milikku seutuhnya."

Controversial Marriage [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang