Untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun pernikahan mereka, Yein mengungkapkan cintanya pada Jungkook.
***
Keenam orang itu - Jungkook, Yein, Mijoo, Hoseok, Wonwoo dan Boram - duduk di dalam mobil menuju resort yang sudah dipesan untuk merayakan ulang tahun Jungkook. Di kursi depan, Hoseok berperan sebagai pengemudi didampingi Wonwoo di sebelahnya. Di bagian tengah diisi oleh Mijoo dan Boram yang sibuk berdiskusi soal nama yang bagus untuk cucu pertama mereka, padahal Yein sendiri belum hamil. Sedangkan di bangku belakang, Jungkook dan Yein saling diam. Walaupun begitu, tangan keduanya saling bertautan mesra. Sesekali Yein merebahkan kepalanya di pundak Jungkook.
"Yein-ah!"
"Jungkook-ah!"
Mijoo dan Boram memanggil anak mereka secara bersamaan, membuat Jungkook dan Yein mengernyit bingung.
"Menurut kalian, lebih bagus nama Injung atau Jiyeon?" tanya Mijoo.
"Pasti lebih bagus nama Jiyeon kan? Nama itu sama dengan nama member girlgroup Lovelyz yang imut-imut," ujar Boram.
"Lebih bagus nama Injung! Itu gabungan nama Yein dan Jungkook," Mijoo tidak mau kalah.
"Semua nama itu untuk apa eomma?" tanya Yein bingung.
"Tentu saja untuk nama anak pertama kalian!" ucap Boram dengan semangat berapi-api.
"Yein saja belum hamil," celetuk Wonwoo.
"Melakukan 'itu' saja baru sekali!" tambah Hoseok.
Oke! Seketika Jungkook dan Yein menyesal telah menyetujui rencana orang tua mereka untuk pergi bersama.
"Cucu pertama kita harus laki-laki," kata Hoseok yang sepertinya akan memicu perdebatan.
"Ani! Cucu pertama kita harusnya perempuan!" Mijoo tidak setuju.
"Lebih baik laki-laki supaya bisa menjaga adiknya yang perempuan," kata Wonwoo yang ada di pihak Hoseok.
"Perempuan! Pokoknya harus perempuan!" kali ini si Boram yang berujar.
"Laki-laki!"
"Perempuan!"
"Laki-lakiiii!!!"
"Perempuaaannn!!!"
Jungkook dan Yein pun semakin menyesal pergi bersama keempat orang ini.
***
Perdebatan keempat orang itu masih berlanjut saat mereka sampai di resort. Bahkan mereka melupakan susunan acara perayaan ulang tahun Jungkook yang katanya sudah mereka siapkan. Jengah dengan perdebatan itu, Yein dan Jungkook memilih untuk ke pantai yang ada tepat di depan resort.
"Kita yang mau punya anak, tapi mereka yang repot," ujar Jungkook. Keduanya sedang berjalan-jalan di pinggir pantai dengan tangan saling menggenggam.
"Biarkan saja!" ucap Yein.
"Bagaimana denganmu?"
"Maksud oppa?"
"Kau mau anak laki-laki atau anak perempuan dulu?"
"Memangnya kita mau punya anak berapa?"
"Aku sih maunya punya anak yang banyak, lima atau enam.."
"Aku yang cape hamilnya oppa!" potong Yein.
"Terus maunya berapa?"
"Dua saja, satu laki-laki dan satu perempuan. Pas kan?"
Jungkook mengacak rambut Yein gemas. "Terserah kau saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Controversial Marriage [END]
FanfictionPernikahan Jeon Jungkook dan Jeong Yein menjadi kontroversi di Korea. Alasannya karena mereka adalah pasangan di bawah umur. Keduanya belum mencapai batas legal saat mengucapkan janji setia sehidup semati. Parahnya lagi, keduanya menikah karena dijo...