PAGE 2

6K 529 30
                                    

"Kalau begitu, aku tidak akan menolak perjodohan ini. Dengan kata lain, aku akan menerima perjodohan antara kau dan aku."

***

"Aarrghh!" Yein berteriak frustasi di kamar mandi. Ia memukul pinggiran wastafel sebagai pelampiasan rasa kesalnya. Bahkan ia mengabaikan bel masuk yang sedari tadi berbunyi. Semua karena perkataan Jungkook padanya tadi.

Flashback

"Seharusnya kau menolak, bukannya menerima perjodohan ini," kesal Yein.

"Kau tahu sendiri kan alasan di balik perjodohan ini?" tanya Jungkook.

"Merger perusahaan? Itu tidak ada hubungannya dengan perjodohan ini, perusahaan tetap bisa melakukan merger tanpa harus membuat aku dan kau menikah! Lagipula aku dan kau sama-sama sudah punya pacar, kita tidak bisa menikah!"

"Putuskan saja pacarmu," ucap Jungkook enteng.

"Yak! Aku tidak akan memutuskan Chanwoo hanya demi menikah denganmu! Atau kau hanya ingin membuatku menderita, iya!?"

"Terserah kau saja, tapi Nona Jeong, daripada kau membuang energimu untuk menentang perjodohan ini, lebih baik kau mempersiapkan diri untuk segera menjadi Nyonya Jeon," ujar Jungkook sebelum ia pergi meninggalkan Yein.

Flashback end.

"Apa yang dipikirkan oleh pria itu sebenarnya!?" ucap Yein frustasi.

***

Yein baru kembali ke kelasnya saat jam istirahat. Hal itu tentu saja membuat Chanwoo panik.

"Kau ke mana saja? Kenapa membolos? Kau sakit? Aku begitu cemas saat kau tak di kelas padahal tasmu ada di bangku, ponselmu juga tidak dibawa, aku jadi tidak bisa menghubungimu. Sebenarnya kau ke mana?"

Yein tersenyum saat melihat Chanwoo begitu mengkhawatirkannya. "Aku hanya ingin membolos."

"Kau sedang ada masalah? Kau tidak biasanya seperti ini," ujar Chanwoo lagi.

"Aku baik-baik saja, kau tak perlu khawatir padaku."

"Baiklah, kau sudah makan? Aku sudah membuatkan makanan untukmu, aku tahu kau tidak bisa makan makanan kantin," ucap Chanwoo sambil menuntun Yein untuk duduk di bangkunya.

Yein menatap Chanwoo dengan tatapan sedihnya. Bagaimana mungkin ia bisa bilang soal perjodohan itu pada pria sebaik Chanwoo? Yein benar-benar tidak ingin melukai hati pria yang amat dicintainya itu.

Controversial Marriage [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang