Berakhir?

2.5K 494 75
                                    

"Woi Majalah 101 udah terbit!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woi Majalah 101 udah terbit!"

Sohye, Mina, Haknyeon dan Hyungseob sedang berkumpul dengan ponsel Mina ditengah-tengah mereka ketika Yoojung mendobrak pintu kelas dan menghampiri mereka dengan majalah di tangannya.

"Ah! Kenapa sih, Min? Lo dendam sama gue?" Haknyeon berseru frustrasi, sedari tadi Mina terus-terusan membalap pionnya. Pada akhirnya nyaris semua pion yang sudah dikeluarkan Haknyeon dengan susah payah, masuk lagi ke kandangnya.

"Ini strategi, Nyeon."

Ayo tebak, mereka lagi main apa?

Sementara Mina dan Haknyeon sibuk mengatur strategi masing-masing, lain halnya dengan Hyungseob dan Sohye yang tertarik dengan majalah yang dibawa Yoojung.

"Demi apa si Sohye masuk 11 besar itgirl? Anjir. Efek masuk klub tari emang gede banget, ya." Suara Yeonjung bergema dari arah meja guru. Membuat Yoojung dan Sohye saling lirik.

Apa tadi katanya? Masuk 11 besar kolom Itgirl101?

Telapak tangan Yoojung kontan saja membalik lembaran majalahnya dengan cepat. Tidak mempedulikan Hyungseob yang tengah membaca rubrik wawancara Chaeyeon.

Itgirl101
(Agustus-september)

Ranking itgirl bulan ini masih dikuasai oleh beberapa siswi yang sama, lho, sobat 101, tapi ... Ada yang beda nih, ada newcomer yang menyalip ranking para itgirl sebelumnya. Siapa, ya? Simak yuk...

1 (=) Senandung Chaeyeon Amalia.
Yap! Jawara kita berturut-turut selama 6 bulan ini! Siapa yang nggak kenal Chaeyeon, sih? Psst... Kabarnya Chaeyeon belum bisa move on dari Kak Minhyun, loh... hayo... Kamu, cowok-cowok yang merasa ganteng yang naksir Chaey, siapkah kamu menaklukkan hatinya?? Hihihi.

2 (=) Adara Pingkania Susanto.
3 (+1) Kamilia Dania Puspa.
4 (-1) Janitra Somi Atmajaya.
5 (new) Kinandra Sohye.
6 (-1) Karenina Chungha.
7 (+4) Jessica Eunwoo Wijaya.
8 (+2) Namira Sejeong Ramadhania.
9 (=) Indira Nayoung Oktaviani.
10(-3) Agatha Eunbin Anindya.
11 (new) Kanaya Mina Aprilia.

"Gila, sumpah!" Hyungseob menggelengkan kepalanya berulang kali. "Chaeyeon emang dewi. Anjir."

"Apaan sih!" Yoojung membalasnya dengan toyoran. "Ini kenapa si Mina juga ikutan masuk sih? Terus kenapa gue enggak?" rengek Yoojung frustrasi. Mina dan Haknyeon yang mendengar rengekan itu langsung melirik majalah tersebut bersama-sama.

"Iya, anjir, ngegeser Siyeon." Haknyeon menepuk-nepuk puncak kepala Mina. Dia ingat banget, bulan lalu adik kelasnya yang namanya Siyeon itu menduduki posisi 8 saat berpacaran dengannya. Sedangkan Yoojung yang mendengarnya mendengus.

"Ya, semua yang deket sama lo aja jadi itgirl101."

"Yeu sirik. Lo mau gue pacarin juga, Jung?"

[1] Enthusiasm ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang