Jarum panjang pada jam dinding mengarah ke angka 10, sementara adiknya berada di angka 12. Sinar matahari menyusup dari celah-celah ventilasi kamar kendati tirainya masih tertutup rapat. Sementara sang pemilik kamar sendiri masih bergelung nyaman di balik selimutnya.
Line!
Line!Agaknya Sohye menyesali tindakannya memasang ringtone Line dengan suara khas nyaring seperti suara ibunya memanggil tukang roti keliling. Benar-benar mengganggu sampai-sampai Sohye ingin membanting ponsel yang saat ini masih tergeletak di nakas.
Line!
"Iya-iya gue bangun, bacot!"
Setelah itu sosok Sohye dengan rambut singanya muncul dari balik selimut, menguap lebar dan mengusap ujung bibirnya. "Berisik banget, ganggu orang pacaran aja," desisnya.
Gadis itu mengulurkan tangannya menggapai benda pipih berbentuk persegi miliknya. Enggan bergerak barang sedikitpun. Ketika berhasil, bibirnya mengucap berbagai sumpah serapah seraya ibujarinya bergerak membuka pola kunci.
Lanadra Guanlin :
Jalan yuk?
Eeeh dibajak samule sori
Sialan emang si bupungSohye mengucek matanya dengan punggung tangan. Mimpi, kah? Kenapa pagi-pagi ada chat dari Guanlin?
Dibajak apa dibajak?
Samule teh saha? Versi apgrednya smule?
WkwkwkwkwkwLanadra Guanlin :
Samuel anjir typoDih typo tupo
Jempolnya gemeteran ngajakin gue jalan?Lanadra Guanlin :
Dih sendirinya typo
Jempolnya gemeteran diajakin gue jalan?Sial kamu :)
Sohye menahan tawa. Ya kali Samuel jam segini udah di rumah Guanlin, mendingan ngapel ke rumah Somi terus ngajakin Somi lari pagi, dong?
Ia melirik jam dindingnya. Sudah jam setengah 11.
Lanadra Guanlin :
Ada kafe serba mangga baru buka deket tangcitYa terus?
Wah bau-baunya mau ngajakin jalan nih?Lanadra Guanlin :
Najis geer gila!yaudah si biasa
Lanadra Guanlin :
Temenin kesana yukTuhkan
Bayarin yak?Lanadra Guanlin :
Gue kesana habis zuhurApaan lo?!!!!
Tadinya Sohye senyum-senyum sendiri saat membaca chat-nya bersama Guanlin. Tetapi, senyumnya berganti dengan raut kaget ketika menemukan nama Woojin juga terdapat pada deretan teratas chat-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Enthusiasm ✔
FanficAwalnya Kinandra Sania hanya ingin bergabung dengan klub tari agar tidak dipandang sebelah mata oleh gebetannya. Tetapi syarat bergabung yang diajukan oleh sang senior membuatnya terjebak pada seorang Lanadra Ghifari, ketua basket dingin tanpa ekspr...