Jadi gimana endingnyaaaaaaa?
Ini bakal dijawab beberapa ya, kata Guanlin dia males banyak-banyak ngabisin waktu aja, kan ngeselin.
• Guanlin
* Lin, kapan jedor sohye?
Jedar jedor emangnya balon hijau?* Nilai basket gue jelek, tips basket juseyo
LATIHAN*kenapa jadi orang bisa kaku gitu?
Dari sananya udah gini* Lin, desc sohye, dong?
Mirip kuntilanak
Berantakan
Cengeng
Aneh
BacotTrus begonya gue malah suka
* lin, i love you... Salamin buat samuel dong?
Sekalian aja ilovu nya buat samuel* lin, gimana perasaannya pas tau sohye mempermainkan lo doang?
Ya marah lah. Terus mikir apa gue yang terlalu bego sampai yang begitu aja nggak sadar.* lin, beneran suka sohye?
Iya* lin, gue mau nanya apaan, ya?
Lah gue jadi bingung mau jawab apa* Lin kalau misalnya Woojin suka sama Sohye terus ngasih perhatian ke Sohye, lu mau gimana?
Ya gak gimana-gimana. Terserah dianya aja :)* Lin, Sohye keliatan cantik kalau lagi apa?
Lagi makan. Ini serius.Sohye
* dah move on dari woojin belum?
Huhuhuhu gimana yaaa tapikan muvon itu ga gampang kak,Eh gampang sih kalau udah punya gebetan baru :)
* Woojin/guanlin?
Kusuka semua huhu biar adil pilih kak donghan jbj aja* kok bisa hoki sih, Hye?
Kata Yoojung sih, gue pernah menyelamatkan ibu negara di masa lalu*Gimana ekskul dance-nya? Seru nggak? Fighting princess pinguin!
Dimarahin kak chungha mulu, dikatain kak chaeyeon mulu, kata kak Eunwoo nggak boleh makan ini itu biar gerakan luwes. pusing adinda* gimana caranya biar ditaksir cogam macem guanlin?
Banyak sedekah* kapan ganti gaya rambut? Nggak bosen jadi kunti mulu?
Ohiya bener juga, sekalian buang sial* kenapa dari awal nggak suka guanlin aja?
Dia galak, auranya gelap. mainnya sama itu-itu aja, terus dulu katanya dia homo :( hih kan serem* desc si tiang, soy!
Ganteng
Ganteng
Ganteng
Galak* masih mau bertahan di klub tari atau mau jalanin hidup biasa aja sama guanlin?
Kalau spoiler nanti dipotong screentime sama kak sung. Hng 😅* hye kalau di tembak guanlin terima aja, baik-baik sama guanlin
ga kebalik? Bukannya dia yang harusnya baik-baik ke gue?* Hye, tau nggak Mina & Haknyeon ada hubungan apa?
Nggak tau. Belum di ceritain Mina. Gue juga penasaran, nanti tanya deh kalo inget 👍Woojin
Kamu masih ingat aku, nggak?
Kamu siapa? Kamu seperti jeli
ciaaaaaaatDesc sohye dong
Pertamanya cantik, lucu
Lama-lama kenapa ini anak keliatan absurdnyaKenapa kamu tidak peka?
Peka apanya? Kenapa dah semua orang selalu ngatain gue nggak peka? Apa salah hamba? Apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Enthusiasm ✔
Fiksi PenggemarAwalnya Kinandra Sania hanya ingin bergabung dengan klub tari agar tidak dipandang sebelah mata oleh gebetannya. Tetapi syarat bergabung yang diajukan oleh sang senior membuatnya terjebak pada seorang Lanadra Ghifari, ketua basket dingin tanpa ekspr...