Tiwayty
Disukai oleh Ten10_, Doyoungduyung, Markleez dan 5.456 lainnya.Tiwayty He is very adorable, one of the reasons why I love him.
Lihat semua komentar
Nayuta @Jjhxx
Markleez ^ @JjhxxTaeyong ngehela nafas, lagi lagi ada aja yang ngetag akun itu, bahkan mark juga ikutan. Taeyong jadi curiga.
"Ten" Panggil taeyong.
"Hm?" Ten nengok dengan sedok eskrim yang masih berada dimulutnya.
"Aigoo" Taeyong menggelengkan kepalanya melihat cairan eskrim yang berantakan disudut bibir ten.
"Sudah daddy bilang kalau makan eskrim yang benar" Taeyong mengambil sendok eskrim yang masih dimulut ten lalu menaruhnya.
"Aku sudah makan dengan benar kok dad."
"Sudah benar apa nya kalau masih belepotan gitu" Taeyong menarik dagu ten lalu membersihkan sudut bibir ten dengan ibu jarinya.
"Tuh liat" Taeyong memperlihatkan ibu jari nya yang penuh dengan cairan eskirm.
"Sudah kebiasaan dad" Ten tertawa malu.
"Maka nya jangan dibiasain." Taeyong mencubit gemas hidung bangir ten.
"Kalau kau makan eskrim dengan orang lain siapa yang mau bersihin coba?" Tanya taeyong.
"Mollaaaaa~" Ten mengangkat bahunya.
"Aish dasar" Taeyong mengusak rambut ten.
. . . .
. . . ."Kau masih ingat kan dulu kau pernah bercerita tentang seseorang yang bernama jaehyun ke daddy?" Ten menganggukkan kepalanya.
"Kau sekarang dekat dengan dia?" Ten mulai berpikir. Dibilang dekat tapi sebenarnya ten tidak terlalu dekat dengan jaehyun,
"Tidak terlalu dad"
"Tidak terlalu, berarti dalam artian lain kau dan dia suka berbicara?"
"Mungkin."
Untuk sekian kali nya taeyong kembali menghela nafas.
"Memang kenapa dad?"
"Jangan dekat-dekat dengan dia." Taeyong mengelus kepala ten yang berada dipangkuannya.
"Waeyo?" Ten menatap taeyong.
"Just trust me, he's not good for you."
"But, i think he's good." Ten membangunkan dirinya dari paha taeyong lalu duduk bersila menghadap taeyong.
"Ten... Listen to me,
I felt something was wrong with him.""Come on daddy, why are you? You're confusing me."
KAMU SEDANG MEMBACA
D-daddy! (Taeten)
FanfictionTen tidak butuh siapa siapa lagi karena ten sudah mempunyai daddy yang kapan pun akan menemaninya. bagaimana kisah hidup sang anak dan daddy nya? let's read.