—hey what the hell kenapa hari ini ten harus sial sih?
Ten padahal tidak pernah sama sekali mengharapkan akan bertemu dengan orang seperti dia."Apa?!" Jaehyun mendelikkan matanya saat dilihatnya ten memandangnya dengan sinis.
"......" Diam, ten tidak ingin berurusan dengannya. Ten segera membayar belanjaannya lalu segera pergi.
Ten menenteng belanjaannya dengan susah payah karena mengingat belanjaannya yang cukup banyak.Ten berjalan perlahan.
Sampai seseorang menabrak bahunya dari belakang.
'Brukkk'
Sial belanjaannya jatuh dan mulai tercecer satu persatu."Ups sorry" Ten mendongakkan kepalanya.
Shit! Dasar manusia terkutuk!
"Belanjaanmu yang terjatuh cukup banyak ya?"
"Aduh sayang sekali aku malas membantunya"
"Jadi punguti sendiri saja belanjaanmu itu oke?"
"Aku duluan, bye." Jaehyun tersenyum. Iya dia tersenyum. Tersenyum mengejek melihat ten yang sudah terlihat marah, lalu ia meninggalkan ten dengan tawanya.
"Sialan dasar onta sinting" Ten memunguti belanjaannya dengan kesal.
.
.
."Yo bro..." Jaehyun melempar belanjaannya lalu bergabung dengan teman-temannya.
"Yo what heppen? Kau terlihat senang" Siapa lagi yang bersuara kalau bukan si bule gadungan.
"Aku bertemu dengan ten" Semuanya yang ada disana terkejut. Sesenang itukah jaehyun bertemu dengan ten?
"Kau menyukainya jae?" Setau johnny sohibnya ini tidak suka dengan ten.
"What? I like him? Big no"
"Terus?" Kali ini hansol yang bersuara.
"Aku habis mengerjainya" Jaehyun meminum bir yang baru saja ia beli di supermarket.
"Aku sengaja menabraknya lalu bommmm! Belanjaannya yang banyak itu langsung jatuh berceceran"
Memang manusia laknat si jaehyun ini!"Lalu aku meninggalkannya tanpa membantu. Oh sial wajahnya sudah memerah menahan amarahnya haha, andai saja tadi aku merekamnya pasti akan lebih menyenangkan"
Udah dibilang si jaehyun ini manusia terlaknat yang pernah ten temui."Ten? Ten yang dulu pernah kau gebet kan yut?" Eh dasar hansol kutu loncat! Kenapa malah merubah suasana?!
"Yuta pernah ngegebet ten?" Nah si bule mulai nyambung.
"Iya tapi tidak direspon sama si ten haha" Hansol jahat bung! Tertawa dengan keras karna menceritakan aib temennya sendiri.
"Hahahahaaaa" Johnny plus jaehyun ikut tertawa.
"Sialan kau sol" Yuta yang sedari tadi diam langsung melempar kaleng bir kekepala hansol.
"Sorry bro" Hansol cekikikan menanggapinya.
.
.
.Ten bosan, sedari tadi yang ia lakukan hanya memainkan ponselnya sembari menunggu taeyong yang sedang berkutak dengan laptopnya.
Buka instagram, scroll kebawah, lihat komentar, lihat profile, tutup. Buka lagi, scroll lagi.
'Trak'
Ten melempar pelan ponselnya dimeja.
KAMU SEDANG MEMBACA
D-daddy! (Taeten)
FanfictionTen tidak butuh siapa siapa lagi karena ten sudah mempunyai daddy yang kapan pun akan menemaninya. bagaimana kisah hidup sang anak dan daddy nya? let's read.