7 bulan kemudian..
Tak ada yang mengetahuinya bahwa Irene adalah anak dan juga pewaris dari perusahaan besar di Kanada, ia hanya terlihat sepeti waitress cafe yang sangat sederhana dan tak ada yang mengetahuinya Joohyun ialah Irene. Cukup rumit memang untuk Oh Sehun yang beranggapan memikirkan dua orang yeoja yang berbeda, pada kenyataanya ia hanya memikirkan satu orang yang sama.
Hari ini tepat satu bulan Irene bekerja di cafe itu dan menerima upah pertamanya. Irene pun tersenyum seperti biasanya, ia pun mengantar minuman kesana kemari dari meja ke meja.
"Irene tolong antarkan ini ke meja nomor 1 tamu spesial cafe ini"
"Siapa memangnya?" Tanya Irene.
"Kekasih pemilik cafe ini" Irene pun mengangguk mengiyakan ucapan tersebut.
Irene melangkah lebih cepat dan kaki nya tersandung oleh kaki sofa cafe tersebut, alhasil minuman itu mengotori baju milik Soojung.
Sang manajer pun menghampiri Irene"Apa yang kau perbuat!?" Ucap Soojung
Ya, Irene pun sedikit terjengit kebelakang. Soojung tak semanis yang ia kira, ia sangat temperament.
"Maafkan pelayan kami Nyonya Jung" ucap sang manajer.
"Aku ini akan bekerja, dan ini hari pertamaku meeting!" Soojung menatap Irene sangat rendah Irene pun menunduk.
"Maafkan aku, aku tidak sengaja" Lirih Irene.
"Akan ku ganti pakaian mu Nyonya" sambung Irene.
"Kau bisa apa? Pekerjaanmu hanya waitress kau sanggup membeli pakaian ku huh?" Irene hanya terdiam, mengapa Soojung sangat angkuh dan ia baru sadar bahwa Sehun memiliki kekasih yang sangat angkuh.
Pengunjung Cafe itu pun saling bertatapan.
"Kami minta maaf sebesar - besar nya Nyonya Jung" Irene pun melangkah pergi dari tempat itu disusul sang manajer dari belakang.
"Irene-ah" panggil sang manajer.
Irene pun menoleh pelan dengan wajah cantiknya dan mata yang sudah memerah karena menahan air mata."Maaf aku harus mengeluarkan mu" Bibir Irene pun bergetar, ia pun menyunggingkan senyumnya.
"Aku permisi terlebih dahulu" ucap Irene seraya menarik tasnya dan melangkah pergi melalui tamu cafe lain. Disaat keluar pintu cafe Irene bertatap muka dengan Sehun, Sehun pun sedikit terkejut melihat Irene menangis. Ia pun tak sempat memberhentikan yeoja itu, ia pun masuk kedalam cafe dan berniat menemui manajer.
Sebelumnya Sehun datang untuk menemui kekasihnya Soojung, Sehun menyebarkan pandangannya dan menemui Soojung di sudut cafe.
"Sehun-ah!" panggil Soojung.
Sehun berjalan menghampiri Soojung dan melihat baju Soojung yang kotor karena noda minuman.
"Ada apa dengan pakaian mu sayang?" Tanya Sehun bingung.
"Ah ini, kau tau Irene? Yang waktu itu ikut kita berlibur kepantai. Ia yang menumpahkan minuman ke baju ku" Soojung mengambil tisu dan mengelapnya kembali.
"Padahal hari ini hari pertama ku meeting" Soojung menatap Sehun sekilas yang duduk di depannya.
"Lalu?"
"Ia di pecat oleh manajer" Sehun pun terdiam, ya sangat sewenang - wenang memecat pelayan hanya karena kesalahan yang tidak di sengaja.
"Harusnya kau mencegahnya" ucap Sehun.
"Ia di pecat karena ia salah sayang, biarkan saja ia mencari pekerjaan lain" tukas Soojung.
"Belajarlah memaafkan, ia juga manusia sepertimu" celetuk Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR SEHUN✔️
Fanfiction[SOME PRIVATE CHAPTER] [PROLOGUE - EPILOGUE] Written by lea Tentang percintaan, persahabatan dan sebuah keegoisan di dalam hati masing - masing, kita tak pernah bisa menilai seberapa besar perjuangan seseorang untuk mendapatkan cintanya, untuk meya...