Pagi hari yang indah. Irene tersenyum manis, ya hari kedua nya bekerja. Ia pun melatih senyumnya yang manis di depan kaca. Seperti biasa ia bekerja dengan jalan kaki ke cafe dekat perusahaan besar itu, Irene menghirup udara pagi yang sangat segar.
Sesampainya di depan cafe Irene pun di sambut teman sebaya nya yang juga bekerja di tempat itu.
"Selamat Pagi Irene-ah" ucap yeoja itu dengan senyum nya.
"Selamat pagi juga Hani-ah" Irene pun langsung menuju ruang ganti untuk memakai seragam waitress cafe.
"Irene-ah tolong bawakan roti dan kopi ini ke meja nomor 12"
Irene pun mengangguk dan membawakan nampan berisikan roti dan kopi tersebut.
"Silahkan tuan" namja yang sedang sibuk dengan ponsel nya itu pun menoleh, menatap wajah Irene.
"Oh kau noona" Irene pun menyunggingkan senyum dengan penuh paksa.
"Silahkan duduk" Namja itu menginterupsi nya.
"Saya sedang bekerja Sehun-ssi, baru dua hari ini nanti saya di pecat" ucap Irene.
Sehun hanya tersenyum namun tidak lama senyum itu tanpa ekspresi.
"Saya permisi dulu Sehun-ssi" Irene pun berjalan meninggalkan Sehun yang menatapnya.
Sehun-ssi..
Sehun terdiam, mengapa sulit untuk berbicara dengannya? Sehun rasa Irene hanya mematuhi aturan bekerja padahal ia tak akan di pecat karena cafe ini saja milik perusahaanya.
Rasa penasaran dengan Irene, selalu tertahan oleh egonya yang tinggi, tadi ia berusaha mengabaikan ego nya namun Irene menolaknya untuk berbicara.
***
Soojung bersolek di depan meja riasnya, hari ini pertama ia bekerja di BJ Property Group yang merupakan perusahaan property group dari Kanada. Perusahaan itu sendiri merupakan cabang dari perusahaan besar di Kanada dan baru dua tahun di Korea Selatan.
Soojung merupakan mahasiswi lulusan S1 manajemen, lama menganggur ia pun bekerja di perusahaan BJ Group meski tadinya ia di pekerjakan di kantor appa nya namun Soojung sendiri tak menyukainya.
Soojung pun berangkat menuju tempat kerja barunya dengan senyum yang mengukir di wajahnya, ia mengendarai ferrari nya membelah jalanan yang cukup ramai itu.
Soojung memakirkan mobil nya di parkiran yang sangat luas tersebut, ia pun melihat ponselnya terdapat pesan masuk dari kekasihnya.
My Handsome❤️
Semangat bekerja sayang, jangan lupa makan dan istirahat❤️
Entah berapa kali Soojung mengubah nama Sehun di ponselnya, Soojung pun tersenyum dan mulai berjalan keluar dari mobilnya.
"Cabang sebesar ini apalagi kantor pusat nya" gumam Soojung.
Soojung pun berjalan menuju ruang manajer. Mengetuk pintu kaca tersebut, dan terdengar suara silahkan masuk.
"Silahkan duduk" manajer perusahaan tersebut menginterupsi Soojung.
"Sekarang anda menjadi sekretaris bawahan saya" ucap namja bule tersebut dengan bahasa korea yang kaku.
"Baik Jonathan-ssi"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR SEHUN✔️
Fanfic[SOME PRIVATE CHAPTER] [PROLOGUE - EPILOGUE] Written by lea Tentang percintaan, persahabatan dan sebuah keegoisan di dalam hati masing - masing, kita tak pernah bisa menilai seberapa besar perjuangan seseorang untuk mendapatkan cintanya, untuk meya...