Celine mengangkat kepalanya takut-takut. Ia melirik sekilas pada Reinald yang masih berjongkok di depannya tanpa menunjukkan ekspresi apapun... tidak ada ekspresi terkejut maupun marah yang diperkirakan oleh Celine.
Reinald benar-benar hanya berjongkok di depannya dengan tubuh yang kaku dan tangan yang masih setia mengambang di udara.
Celine kembali menundukkan wajahnya, bukan karena ia merasa bersalah... bagaimanapun ini adalah resiko yang harus diterima Reinald karena membuka paksa lipatan jari kakinya sedangkan ia menolak. Namun... yang jadi permasalahannya sekarang adalah... bagaimana jika kakinya bau dan Reinald menciumnya dengan jelas? Bagaimana jika kuku-kuku kakinya terselip banyak kotoran?!
Celine menyembunyikan kedua telapak kakinya di bawah celah sofa yang ia duduki. Ia meremas kedua pahanya cemas. Ia hanya bisa berharap... setan di dalam tubuh Reinald masih tertidur nyenyak, sama seperti kartun rubah berekor sembilan yang tertidur di dalam tubuh seorang anak laki-laki berambut kuning.
Satu menit.
Dua menit.
Tiga menit, berlalu begitu saja tanpa ada perubahan ekspresi Reinald. Celine mencoba untuk berdeham, "ehem!"
Mata Reinald berkedip!
"Maaf!" kata Celine cepat.
"Untuk apa?" tanya Reinald yang akhirnya sadar dari keterpakuannya. Tangan yang sebelumnya mengambang di udara, kini telah berada di sisi tubuhnya.
"Hanya maaf... tidak ada alasan khusus. Kamu sudah harus bersyukur karena aku mau minta maaf."
"Ini yang namanya minta maaf? Bahkan Chris bisa meminta maaf dengan cara yang lebih baik," kata Reinald sambil duduk di samping Celine, sedangkan Celine langsung mengambil langkah seribu dengan duduk berhimpit pada lengan sofa di ujung.
"Bagaimana anakmu gak tahu cara meminta maaf yang baik dan benar? Dia pasti sering melakukan kesalahan sehingga meminta maaf menjadi hal yang sangat mudah untuknya, mungkin terlalu mudah malah."
[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]
***
Sambil menunggu, silahkan baca Help Me, Chris!
(kisah Christopher dan Cia--kelanjutan Sweetest Karma dan My Lovely Devils)
Follow akun IG :
sendlyanyourmails && christopherkurnia
Group Line : sendlyanyourmails [silahkan chat aku, dan aku akan invite]
KAMU SEDANG MEMBACA
[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILS
Romance[SUDAH TERBIT @COCONUTBOOKS - DIJUAL ONINE] -And in the middle of my chaos, there was you.- Celine tidak mengira bahwa hidupnya, bukan, percintaannya akan dimulai dengan perkenalan yang dicetuskan oleh Jonathan, kekasih dari sahabat baiknya-Rachael...