"As soon as I see someone else getting close to you, I get jealous."
"Kamu salah karena telah mengambil keputusan untuk mengerjaiku."
Celine merasakan hembusan napas Reinald yang menimbulkan sensasi geli pada lehernya. Entah kapan, kulit lehernya yang setebal kulit badak menjadi sangat sensitif, begitu juga dengan telinga dan wajahnya yang terasa sangat panas. Tidak lupa dengan jantungnya yang selalu berulah akhir-akhir ini, berdegup semakin jadi.
Reinald melepas pelukannya pada punggung Christopher lalu mengangkat tangan kanannya yang bebas untuk menyingkirkan rambut Celine yang menutupi leher wanita itu. Reinald kembali mendekatkan wajahnya pada leher Celine sedangkan Celine semakin menjauhkan tubuhnya dari Reinald. "A—a—ada apa?" tanya Celine gelagapan.
Celine menutup kedua matanya erat-erat karena napas hangat Reinald semakin terasa pada lehernya.
Reinald mengabaikan pertanyaan Celine. Ia semakin mendekatkan hidung bangirnya pada perpotongan antara leher dan bahu Celine kemudian memiringkan wajahnya dan mengecup leher Celine sebelum mengisapnya dalam-dalam.
Celine langsung membelalakkan matanya dan secepat kilat mendorong kepala Reinald menjauh dari lehernya. Celine segera mengusap lehernya dan membuka kedua telapak tangannya lebar-lebar di depan wajah... memeriksa apakah tangannya berlumuran darah atau tidak. Ia benar-benar takut jika Reinald adalah zombie ataupun vampire yang ingin mengisap darah saat matahari tidak menampakkan diri di bumi.
Baru saja Celine bernapas lega ketika mendapati tangannya bersih tanpa bercak darah sedikit pun, tiba-tiba ingatan akan Christopher yang menusuk kakinya dengan garpu muncul begitu saja. Celine merasakan bulu kuduknya berdiri.
Anaknya menusuk kaki orang dengan garpu... ayahnya menghisap leher orang... jangan-jangan mereka berdua benar-benar zombie?! Atau vampire?! Bahkan werewolf???
Tidak-tidak... coret werewolf dari daftar dugaan tersangka karena werewolf tidak mengisap darah. Zombie juga tidak ada yang setampan Reinald dan selucu Christopher... kecuali zombie yang hidup kembali karena jantungnya mulai berdetak akibat memakan otak dari kekasih si wanita cantik.
Reinald kembali mendekatkan wajahnya pada Celine. Ia memegang dagu Celine agar mereka bisa bertatap wajah, namun Celine menahannya sekuat tenaga. Bibir kecil Celine mengerucut karena pegangan Reinald yang semakin kuat. "Kenapa kamu suka melakukan kekerasan terhadapku? Aku akan laporkan kamu ke polisi!" ancam Celine masih dengan bibir yang mengerucut tajam.
"Bagus," jawab Reinald. Ia mengangguk-anggukkan kepalanya setuju, "aku gak perlu susah payah laporin kamu lagi karena tuduhan itu akan berbalik ke kamu. Kamu yang terlebih dulu melakukan pelecehan."
[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]
--------------------------------------
Malam!
Tolong jawab di inline, ya! <3
1. Saya baca cerita Celine setelah baca cerita Sweetest Karma.
2. Saya baca cerita Celine, tapi belum baca cerita Sweetest Karma.
3. Saya sudah baca cerita Sweetest Karma, My Lovely Devils dan Help me, Chris!
----
4. Saya lebih memilih update Help me, Chris! daripada My Lovely Devils.
5. Saya lebih memilih update My Lovely Devils daripada Help me, Chris!
----
6. Saya lebih suka:
-Sweetest Karma
- My Lovely Devils
- Help me, Chris!
- Tidak ketiganya.
-----
7. Saya menunggu-nunggu up cerita My Lovely Devils dengan setulus hati.
8. Hanya selingan untuk tunggu up cerita author lain.
Terima Kasih atas jawaban kalian semua!
Lalu, soal teman-teman yang tanya saya cast untuk Reinald, Celine dan Christopher... kalian bisa imajinasikan mereka sesuai dengan keinginan kalian.
Aku gak mau pakai foto-foto orang lagi, nanti malah ke bawa-bawa cast cerita lain.
Hm... bukannya aku sensi dan gak suka tentang teman-teman yang sangkut pautkan dengan cerita lain. Aku hanya menghindari karakter yang kuciptakan... tertimpa dan tergantikan dengan karakter cerita orang lain sehingga yang kalian bayangkan itu berbeda dengan yang kubayangkan.
Tapi, aku senang karena itu membuktikan bahwa pembacanya yang banyak juga sudah mulai ikut membaca ceritaku. <3
Terima Kasih! <3<3
Aku mohon pengertiannya... Dan semoga karakter-karakter di Sweetest Karma, My Lovely Devils dan Help me, Chris! bisa melekat di dalam hati kalian.
Mari kita imajinasikan mereka sesuai dengan apa yang kita mau.
Night! <3
ig : sendlyanyourmails & christopherkurnia
line : sendlyanyourmails
KAMU SEDANG MEMBACA
[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILS
Romance[SUDAH TERBIT @COCONUTBOOKS - DIJUAL ONINE] -And in the middle of my chaos, there was you.- Celine tidak mengira bahwa hidupnya, bukan, percintaannya akan dimulai dengan perkenalan yang dicetuskan oleh Jonathan, kekasih dari sahabat baiknya-Rachael...