-09.2-

84.1K 7.8K 103
                                    


22/06/18 -- Thankyou untuk ratusan komen yang kuterima kemarin. aku kira karena ini adalah cerita repost, gak mungkin dapat respon lagi. tapi kalian responnnn, makasih!

-----------------------------

[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]

"Kamu siapanya Rei?" tanya Santi sambil mencampur daging ayam ke dalam bumbu kunyit. Tangannya sibuk membolak-balik potongan ayam agar tercampur rata dengan bumbu sedangkan matanya menatap Celine lekat-lekat.

"Saya guru Christopher di sekolah, Tante."

"Selain itu?" tanya Santi lagi.

"Tidak ada, Tante. Saya hanya guru Christopher di sekolah."

"Benar?! Kata Jonathan, ada wanita yang dia kenalkan ke Rei. Kalau bukan kamu, berarti siapa?" tanya Santi sambil memasukkan satu persatu ayam yang sudah dilumuri bumbu kunyit ke dalam wajan panas hingga terdengar letupan-letupan minyak yang membuat Celine langsung berjalan mundur beberapa langkah dengan tangan yang masih memegang spatula.

"Saya, Tante," jawab Celine dengan cengiran kuda. Ingatkan ia bahwa Jonathan memiliki mulut yang bocor. Apa untungnya bagi Jonathan dengan menceritakan perjodohannya dengan Reinald kepada Santi?

"Nah! Sudah tante duga, kamu bukan hanya guru Chris di sekolah saja... kamu pasti punya hubungan istimewa dengan mereka," simpul Santi dengan riang sebelum kembali memasukkan beberapa potong ayam ke dalam wajan.


---------

Thanks sudah memberikan respon sebanyak ituuu 😍

Jadi semangat deh! 👼Maaf ya gak balas satu-satu, kemarin awal2 masih kekejar balas komennya... sekarang sudah gak bisa 😗Mau balas tapi pakai copy paste juga gak enak kan... gak tulus banget 😂


IG : sendlyanyourmails & christopherkurnia

line : sendlyanyourmails

[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang