-10.1-

82.8K 8.3K 151
                                    


Playlist : Ed Sheeran - Save Myself


"Family isn't always blood. It's the people in your life who want you in theirs; the ones who accept you for who you are."

"BUKAN, Pak!" jawab Celine tegas.

"Bapak... bapak! Saya bukan bapak kamu."

Pria paruh baya itu mengomeli Celine masih dengan Christopher yang duduk di atas pangkuannya. "Jangan nakal! Opa gak suka Chris nakal seperti ini," tegurnya sambil memukul lembut punggung tangan Christopher yang mencoba mengambil ayam kunyit dari atas piring.

"Ooo-pa?" tanya Celine ragu. Ide untuk memanggil pria paruh baya di depan sana dengan panggilan opa muncul begitu saja saat Celine mendengar pria itu memanggil dirinya sendiri dengan panggilan opa.

"Opa?!" pekiknya terkejut. Ia memandang Celine dengan tatapan tidak percaya. Bagaimana?! Bagaimana bisa ia dipanggil opa? Ia menurunkan Christopher yang langsung disambut Reinald kemudian memangku kedua tangan di atas meja sambil menatap Celine lurus-lurus. "Saya bukan opa kamu, saya tidak setua itu untuk jadi kakek kamu. Saya papa Rei, Thomas Kurnia."

"Ya, Bapak Thomas. Saya Celine," ucap Celine dengan senyum lebar yang dipaksakan.

"Saya juga tidak mau dipanggil Pak Thomas, sudah cukup selama dua belas jam saya dipanggil Pak Thomas, tidak di rumah lagi."

Celine langsung memandang Reinald, meminta pertolongan dari pria itu. Celine juga menurunkan tangan kanannya untuk mencubit paha Reinald.

Reinald langsung memandang Celine, "aku juga gak tahu kamu harus panggil papa dengan panggilan apa."

Thomas berdeham, "sudah kamu putuskan mau panggil saya apa?"

"Belum." Kedua bola mata Celine terus bergerak cemas, sibuk mencari jawaban yang tepat.

"Kalau begitu, saya beri kamu dua pilihan. Mau?" tanya Thomas sambil menaikkan alis kanannya. Ia tengah menantang Celin.

"Boleh," jawab Celine ragu setelah melihat anggukan kepala Reinald.

"Oke. Kamu pilih, panggil saya papa atau opa. Tapi, yang perlu kamu ingat baik-baik adalah... saya tidak mau dipanggil opa sama kamu."

[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]


-------------------------------------------------

IG : sendlyanyourmails & christopherkurnia

Line : sendlyanyourmails

[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang