[SEGERA TERBIT CEK IG @COCONUTBOOKS & @ SENDLYANYOURMAILS]
"Food is the ingredient that binds us together."SAAT ini Celine tengah memotong kentang menjadi enam bagian. Hari ini, ia memasak menu kari ayam—lagi—sebagai menu bekal makan siangnya, Reinald, dan Christopher. Ini semua karena Christopher yang dengan malu-malu memintanya memasak kari ayam sebagai bekal saat Celine mengantarkannya pulang kemarin.
Celine memasukkan semua kentang yang sudah selesai dipotongnya ke dalam wajan lalu menggorengnya sebentar sebelum memasukkan ayam tanpa tulang ke dalamnya. Setelah daging ayam masak serta kentang melembut, ia lanjut memasukkan santan dan bumbu kari. Celine membiarkan masakannya mendidih dengan api kecil.
Setelah itu, ia berlari-lari kecil menuju kamar untuk mengambil handuk. Celine mandi secepat kilat lalu memakai setelan kerja sambil bersenandung kecil. Ia merias tipis wajahnya dengan krim, bedak, pensil alis serta lipstick. Ia juga mengikat setengah rambut sepunggungnya lalu memasukkan dompet dan ponsel ke dalam tas selempangnya. Tidak lupa meraih kantung kertas yang berisi buku latihan murid-muridnya.
Celine berjalan menuju dapur lalu meletakkan tas selempang serta kantung kertasnya ke atas meja makan.
Ia memasukkan kari ayam yang telah mendidih ke dalam dua termos sama banyak dan juga ke dalam satu kantung plastik bening—karena ia hanya memiliki dua termos. Ia juga mempersiapkan nasi putih yang masih panas ke dalam tiga kotak bekal. Ia tersenyum senang melihat bekal yang dibuatnya kali ini. Ini benar-benar masterpiece!
Celine mengemudikan mobil keluar dari rumah sambil bersiul senang setelah menaruh semua barang bawaannya ke atas kursi di sampingnya.
Hari yang sangat indah~
***
[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]
----------------------------------------------------
Follow IGku :
(@)sendlyanyourmails
(@)christopherkurnia
Thankyou so much, feel free to DM me, i'll follow you back.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILS
Romance[SUDAH TERBIT @COCONUTBOOKS - DIJUAL ONINE] -And in the middle of my chaos, there was you.- Celine tidak mengira bahwa hidupnya, bukan, percintaannya akan dimulai dengan perkenalan yang dicetuskan oleh Jonathan, kekasih dari sahabat baiknya-Rachael...