"Aku? Aku tahu nomor barunya? Hanya orang-orang penting yang tahu nomor barunya? Hanya orang yang dianggap keluarga?" tanya Celine pada dirinya sendiri. Ia tidak percaya... dirinya termasuk orang penting? Atau... jangan-jangan dianggap sebagai keluarga?
Kata keluarga yang melintas dalam pikirannya membuat pipi Celine langsung bersemu merah.
"Tu-tunggu... tunggu dulu. Bukannya aku belum tahu nomor ponselnya yang baru?!"
Celine memiringkan kepala kebingungan. Bagaimana bisa Reinald menganggapnya sebagai orang penting maupun keluarga, jika yang terjadi saat ini adalah ia bahkan belum tahu nomor baru pria itu???
Celine menyalakan ponsel setelah mengeluarkannya dari tas selempang. Ia tidak mendapat pemberitahuan tentang panggilan tidak terjawab, pesan masuk, maupun hal-hal lain yang sejenis. Ia kira Reinald akan menelepon dirinya atau mengirimi pesan untuk memberitahu nomor ponselnya yang baru, nyatanya tidak.
Tiba-tiba pintu mobil terbuka, membuat Celine langsung mengalihkan pandangan pada pintu dan mendapati Reinald tengah mendudukkan diri di balik kemudi. Reinald menatap Celine dengan sebelah alis yang terangkat, "ada apa? Kenapa dengan pandanganmu?"
"Kamu bilang... aku tahu nomor ponselmu. Tapi, kenapa aku rasa... tunggu," kening Celine berkerut, "bukan aku rasa lagi... tapi yang benar adalah, aku belum tahu nomor ponselmu yang baru sama sekali."
"Oh." Reinald mengangguk-anggukkan kepalanya tanda mengerti. "Aku baru beli nomor baru, jadi masih belum ada yang tahu nomor ponselku." Reinald mengulurkan tangannya ke arah Celine, "sini ponselmu."
[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]
----------------------------------------
Untuk informasi update, maupun karakter, dll; teman-teman bisa follow IGku:
@sendlyanyourmails & @christopherkurnia
----------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILS
Romance[SUDAH TERBIT @COCONUTBOOKS - DIJUAL ONINE] -And in the middle of my chaos, there was you.- Celine tidak mengira bahwa hidupnya, bukan, percintaannya akan dimulai dengan perkenalan yang dicetuskan oleh Jonathan, kekasih dari sahabat baiknya-Rachael...