-23.2-

81.8K 8.3K 191
                                    


CHRISTOPHER tertidur sepanjang perjalanan pulang dari sekolah menuju rumah Celine. Christopher tidak mau lepas dari Celine, ia terus memeluk Celine sampai ia jatuh tertidur karena merasa lelah.

Reinald keluar dari mobil menyusul langkah Celine yang sedang mendorong pagar rumahnya. "Terima Kasih karena sudah mau menjadi mama Chris. Itu artinya, kamu menerima lamaranku?" tanya Reinald. Ia memandang Celine yang juga telah memandangnya.

"Bagaimana aku bisa menolak lamaranmu lagi jika alasanku untuk menolak sudah tidak ada? Christopher sudah memanggilku dengan panggilan mama... itu sudah cukup bagiku," jawab Celine sambil tersenyum kecil.

"Baiklah. Kalau begitu, mulai sekarang kamu adalah tunanganku. Aku akan minta Papa dan Mama untuk segera datang melamarmu kembali."

Reinald kembali berbicara, "Tidak ada alasan lain sehingga kamu mau menerima lamaranku? Selain Christopher?"

"Karena aku mencintaimu," jawab Celine dengan cepat. Ia memutuskan untuk mengakui perasaannya pada Reinald. Perasaan yang membuat jantungnya selalu berdegup kencang jika bertemu dengan Reinald, perasaan kesal yang ia rasakan ketika Reinald tidak memedulikannya... semua karena ia mencintai Reinald.

"Aku pulang," pamit Reinald lalu berjalan menuju mobilnya.

Tanggapan dari Reinald membuat Celine merasa kecewa. Ia menatap mobil Reinald yang sudah menjauh dengan pandangan kosong. Apakah ini keputusan yang tepat?

***

[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]

[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang