-15.1-

79.5K 8.4K 281
                                    

[SEGERA TERBIT CEK IG @COCONUTBOOKS & @ SENDLYANYOURMAILS]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[SEGERA TERBIT CEK IG @COCONUTBOOKS & @ SENDLYANYOURMAILS]


DIRGAHAYU RI <3

------------

"Even the sound of rain drops can sound like a melodious song."

Ini sudah kali kedua puluh Celine melirik jam tangannya. Ia sudah menunggu Christopher di dalam mobil selama tiga puluh menit, terbukti dari lingkungan sekolah yang sudah sepi, hanya terlihat beberapa anak yang masih bermain sepak bola di lapangan.

Celine memutuskan keluar dari mobil untuk mencari Christopher di dalam gedung sekolah setelah menitipkan pesan pada Dedi untuk segera mengabarinya jika Christopher muncul.

Celine masuk ke dalam kelas Christopher, namun kosong, sehingga ia berjalan dengan cepat mengelilingi lantai dasar sambil mengintip melalui celah terbuka pintu ruang kelas yang kebanyakan sama kosongnya. Tidak ada Christopher. Celine melanjutkan langkah kakinya hingga ke kantin yang masih terang benderang dan terdengar cukup berisik karena suara panci yang beradu.

Celine menghembuskan napas lega ketika mendapati Christopher tengah berjalan mendekatinya dengan mulut yang terus bergerak seperti tengah mengunyah sesuatu.

"Kamu ke mana saja?" serbu Celine. "Ibu guru sudah tunggu kamu dari tadi, sudah tiga puluh menit," keluh Celine.

"Chris beli ini," jawab Christopher. Ia mengangkat permen karet yang dibelinya tinggi-tinggi, agar Celine dapat melihatnya dengan jelas.

"Jangan makan terlalu banyak permen, apalagi permen karet," tegur Celine. Ia meraih tas bekal serta botol minum Christopher, bermaksud untuk mengurangi beban yang harus dipikul tubuh kecil itu. "Hati-hati agar tidak tertelan," pesan Celine.

"Ibu Guru," panggil Christopher.

Celine segera membalikkan tubuhnya dan mendapati Christopher berada beberapa langkah di belakangnya dengan tas yang sudah tergeletak begitu saja di atas lantai.

"Ibu Guru boleh tolong bawa tas Chris juga? Berat," keluhnya.

Celine yang hatinya tergerak langsung berjalan menghampiri Christopher dan memapah tas Christopher.

"Ibu Guru," panggil Christopher sekali lagi. "Boleh nunduk sebentar?"

"Untuk apa?" tanya Celine yang mulai tidak sabar dengan tingkah Christopher. Seharusnya ia sudah sampai di rumah dan tengah bersantai ria.

"Chris mau lepasin rambut ibu guru yang kejepit tas Chris," ujar Christopher sambil menunjuk rambut Celine yang ada di bahu.

Celine memutuskan untuk mengikuti keinginan Christopher, "tolong ya?"Christopher menganggukkan kepalanya patuh lalu berjalan mendekati Celine.

[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]


***

Teman2, komen di sini ya.. aku akan followback kalian karena tiba2 bisa follow lagi. Komen di line supaya gak ke skip dan aku gak susah roll komennya. Thanks.

IG : (@) sendlyanyourmails

IG : (@)christopherkurnia

[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang