-07.1-

98.6K 8K 72
                                    

-One step closer, one step farther, equals zero.-

"SEBENARNYA... aku baru bisa mengemudikan mobil setelah diajari Rachael. Dan... aku baru pernah satu kali ngemudiin mobil di jalan raya sendirian," jawab Celine jujur, suaranya sangat kecil seperti mencicit, tidak lupa senyum kering yang ia tujukan pada Reinald.

"Baru mengemudikan mobil satu kali di jalan raya?" ulang Reinald dengan nada tinggi, lebih tepatnya shok. Bagaimana bisa ia memercayakan nyawa putranya pada orang yang baru pernah satu kali mengendarai mobil di jalan raya?

"Kenapa kamu tidak bilang?" desak Reinald, ia memijat keningnya kuat-kuat.

"Aku yakin... ehm, sedikit yakin kalau aku bisa ngemudiin mobil seperti waktu itu," kata Celine.

"Waktu itu aku selamat kok," tambahnya cepat. Ia memang berhasil membawa mobil Rachael dengan selamat sampai ke rumah, meskipun sempat tersendat-sendat di tengah jalan serta bagian depan mobil Rachael sedikit lecet karena menabrak mobil di depannya saat lampu lalu lintas berwarna merah.

"Bagaimana aku bisa percayakan Chris sama kamu?" tanya Reinald, bukan untuk Celine namun lebih kepada dirinya sendiri. Wajahnya semakin fruastasi, pijatan pada kening juga semakin intens.

[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]

-----------------------------------------------------------------------------

***

Sambil menunggu, silahkan baca Help Me, Chris!

(kisah Christopher dan Cia--kelanjutan Sweetest Karma dan My Lovely Devils)

Follow akun IG :

sendlyanyourmails && christopherkurnia

Group Line : sendlyanyourmails [silahkan chat aku, dan aku akan invite]

[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang