[SEGERA TERBIT CEK IG @COCONUTBOOKS & @ SENDLYANYOURMAILS]
CELINE berjalan menuju pagar rumahnya dengan tergesa-gesa sambil membawa tiga kantong kertas. Ia mendorong pagar yang sudah berkarat dengan susah-payah mengingat hanya tangan kirinya yang lumayan kosong. Ia mengangkat kepala serta menghentikan gerakan tangannya mendorong pagar ketika cahaya matahari terhalang oleh pria berbadan tegap di depannya ini."Kalau butuh bantuan, kamu harus bilang," ucap Reinald sambil mendorong pagar agar Celine bisa berjalan melewati celah pagar lalu menutupnya kembali seperti semula.
"Terima Kasih," ucap Celine. Ia memandang Reinald yang tampak santai hari ini dengan kemeja lengan pendek berwarna biru keabu-abuan, celana jeans navy serta sneakers putih. Rambutnya juga tidak disisir rapi ke belakang lagi, melainkan tertutup dengan topi navy terbordirkan angka satu.
Celine mengamati pakaiannya hari ini... kenapa ia tidak terlihat keren seperti Reinald yang selalu terlihat tampan dengan pakaian apa pun? Kenapa ia terlihat seperti pemulung ketika menggunakan seragam olahraga sekolah mereka seperti ini?
Reinald menatap barang bawaan Celine lalu mengambil alih tiga kantong kertas itu dari tangan Celine. "Apa ini?" tanyanya.
"Bekal makan siang kita bertiga," jawab Celine singkat. Setelah itu ia berdiri dengan kaku di samping mobil Reinald sambil memandang Reinald yang tengah memasukkan tiga kantong kertas itu di kursi belakang. Ia dapat melihat Christopher sekilas, pria kecil itu sudah duduk rapi di dalam mobil dengan seragam olahraganya yang terlihat sedikit terlalu besar untuknya.
[OPEN ORDER DI INSTAGRAM @COCONUT BOOKS TGL 28 JUNI 2020 - 15 JULI 2020]
---
Tolong dijawab, ya!
- Bagian apa yang kalian sukai dari cerita ini? ><
- Apa yang tidak kalian sukai dari cerita ini? T_T
- Kesan kalian mengenai cerita ini...
- Karakter yang kalian sukai dan alasannya...
kalau aku sih suka sama Christopher, aku suka sekali dengan karakternya yang sangat tegas dan tidak berpura-pura jika sudah tidak menyukai sesuatu.
katanya sih anak-anak gak boleh seperti itu karena gak sopan, gak lucu dan lain-lainnya.
tapi, kita harus punya pendirian!
lalu... aku mau terima kasih dengan kalian yang sudah mengikuti cerita ini dari awal sampai sekarang, aku benar-benar bersyukur... karena tanpa kalian, cerita ini gak akan bisa duduk di rank 16. Terima kasih!
PS : typing...
-BONUS-
cari gambar, gak ada yang cocok sama kejadiannya... pakai itu aja gak apa-apa kan?
*andai Chris dan Celine bisa seakrab itu...*
sekali lagi... gak ada gambar yang cocok untuk adegan Celine dan Reinald T_____T
PS : mereka gak sebahagia itu... mereka kaku pas Celine olesin sunblock ke Reinald hehhehe.
-SUPER BONUS-
btw, ini bukan visual mereka, ok. cuman mau buat kalian bayangin celine dan rei pose seperti itu aja... biar baper gitu... ahahaha
-------------------------------------------
Follow IGku :
(@)sendlyanyourmails
(@)christopherkurnia
Thankyou so much, feel free to DM me, i'll follow you back.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SUDAH TERBIT] MY LOVELY DEVILS
Romance[SUDAH TERBIT @COCONUTBOOKS - DIJUAL ONINE] -And in the middle of my chaos, there was you.- Celine tidak mengira bahwa hidupnya, bukan, percintaannya akan dimulai dengan perkenalan yang dicetuskan oleh Jonathan, kekasih dari sahabat baiknya-Rachael...