24/7 Heaven -Part YG 2-

5.5K 502 21
                                    

.

.

.

Yoongi terkekeh, "apa harus aku bongkar semua rahasia keluarga ini Jungkook ?" Kini nada bicara Yoongi seperti orang yang meledek namun menantang. Jungkook terkejut ternyata banyak rahasia pada keluarganya.

    Dan tidak ada satupun yang mau memberitahunya termasuk Seokjin, dengan menyela air matanya Jungkook meminta pada Yoongi

"Hyung beritahu aku semuanya."

Flashback ON

       Mobil Tuan Yeon Woo dan Nyonya Jieun melesat hebat ditengah jalan raya.

"Bibi Mi Ah aku ingin makan!" Rengek seorang namja kecil yang memiliki senyuman memikat, dan disetujui oleh semua anak yang lain.

"Baiklah, kalau begitu kalian duduklah diruang makan, bibi akan masak." Sambil menyuruh, Min ah mendorong Je hoon untuk menemani semua anak itu.

     Mereka semua bercanda dengan bahagianya kecuali Seokjin dan Yoongi mereka tampak murung.

        Setelah beberapa menit Min ah memasak akhirnya semua bisa menikmati makanan. "Kookie, mau tambah lagi ?" Tanya Hoseok yang mengelus surai coklat Jungkook.

"Hyung, Kookie mau buah saja" dengan senyuman kelincinya dia meminta.

     Hoseok mengambilkan buah dan menyuapi Jungkook dengan candaan dan membuat Yoongi naik pitam. Hingga suatu saat..

Brak !!

"Terimakasih makanannya" singkat jelas padat, Dengan sentuhan memukul meja itu, Yoongi sukses membuat semua orang terkejut termasuk Min ah, walaupun begitu Min ah tau Yoongi tengah bersedih apalagi dia tau semuanya.

       Yoongi yang memerah berjalan kearah kamarnya diikuti oleh Seokjin.

"Hiks...hiks... Eomma dan Appa tega meninggalkan Yoongi hiks... kenapa ?" Yoongi kali ini menangis dengan tersedu sedu dengan memeluk boneka kukamonnya diatas  tempat tidur, sedangkan Seokjin hanya bisa menatapnya dari balik pintu yang sedikit terbuka.

"Aku benci kau Jungkook, harusnya aku menolakmu hiks.. saat kau datang hiks.. " Umpatnya. Dia memukul bonekanya itu yang didapat saat ulang tahunnya yang ke 5 tahun dan ini hadiah terakhirnya yang didapat dari orang tuanya.

      Dengan memberanikan dirinya Seokjin perlahan masuk dan Yoongi menatapnya dengan mukanya yang memerah, kemudian..

Grepp

      Seokjin benar-benar memeluk erat Yoongi, mendekapnya dalam kehangatan seorang kakak yang selama ini belum Yoongi dapati, mungkin Seokjin terlalu sibuk dengan dongsaeng yang lainnya apalagi Jungkook.

"Hiks.. Hyung, Eomma hiks.. kenapa dia hiks... Appa" Yoongi tak kuasa menahan lagi jadi dia lebih memilih mengumpat pada bahu Hyungnya itu.

    Seokjin terus mengelus punggung Dongsaeng. "Yoongi, aku akan terus bersamamu dan mendukungmu, walau aku bukan Eomma dan Appa" Tanpa sadar airmata Seokjin pun ikut turun.

--------

18.00
    Min ah yang sudah bersiap-siap mengajak Jungkook pergi bersama Je hoon untuk sekedar mengalihkan perhatiannya.

     Sementara Keenam Namja kecil itu di tinggal seperti biasa namun kali ini dia bersama Hye soo Ajjuma dan Lee Ajjushi.

"Kookie ayo ucapkan selamat tinggal." Min ah menyuruh Jungkook untuk mengucapkan salam perpisahan pada Semua hyungnya lewat Kaca mobil.

Last Smile From HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang