MAAF!!!

633 66 5
                                    

Dear All!!..

Sebelumnya saya ucapin terima kasih banyak karena banyaknya vote dan juga comment yang menyukai cerita saya ini dan menunggu-nunggu untuk buku ke 2 nya.

Rencananya Cerita Wanderer ini akan ada 3 buku.

Buku pertama mengenai Yuna dan Legolas di The Hobbit, 

Buku kedua mengenai  Yuna dan Legolas di The Lord Of The Ring 

dan Buku ketiga (seandainya) mengenai Yuna dan Legolas setelah TLOTR 


Saat BAB ke 5 dari buku pertama saya post di Wattpad, sebenernya saya sudah mulai menyusun buku ke 2nya. cuma karena pekerjaan didunia nyata membuat tulisan saya terhenti. Ditambah ada request 'Legolas Pov.' jadi saya balik fokus ke buku pertama dulu. 

Doakan ya akhir Oktober kerjaan saya sdh berkurang jadi bsa lanjut Pov Legolas dan juga extra part buku pertama ini, jadi saya bisa posting buku ke 2. 

Jadi sekali lagi saya mohon maaf kalo kelamaan ga posting dan bikin kalian ga sabar. Buku ini pasti selesai kok, cuma ga tau kapan hehe. Dan saya juga ga hiatus, lagi sibuk dikit aja hehehe...


Terimakasih sekali lagi, dan selamat membaca.


Note:

Saya pengen banget cerita ini masuk fanfiction.net tapi setelah buat akun, untuk post cerita agak ribet, kalau ada yang mau membantu bsa di inbox saya?? pengen banget...


The Wanderer 1 - Legolas FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang