Part 2

16.4K 1.2K 16
                                    

-Di Tempat Pemotretan

"ayo cepat siap-siap. sebentar lagi kalian harus sudah mulai pemotretan."ucap salah seorang staff yang yang bantu mengatur jalannya pemotretan tersebut.

"Ne..." sahut mereka dengan kompak.

Sesi foto pun berjalan dengan baik tentunya. Para member dapat berpose dengan baik dan membuat tema yang mereka bawa menjadi menarik dan bagus.

"yap. sekarang kita masuk sesi kedua kalian akan satu-satu bergantian untuk di foto" ucap sang fotografer seusai memfoto bagian terakhir part yang mereka pose bersama.

"Ne..~" sahut member dengan kompak lagi.

Disamping itu, Taehyung berdiri mengamati hyung line nya yang bergantian untuk diambil foto dengan tatapan mengamati.

"Ada apa hyung?" tiba-tiba saja jungkook sang magnae datang menghampiri Taehyung dan mepuk bahu Taehyung pelan.

"ah..ania..aku hanya sedang memperhatikan mereka saja...mereka terlihat sangat keren..." Ucap Taehyung sambil matanya yang terus memandangi Rapmon,jJin,Suga, dan Jhope yang bergiliran difoto.

"Kau kan juga keren hyung...kalian semua adalah hyung terkeren yang pernah aku temui!" ucap jungkook dengan nada semangat.

"hahaha..arra..arra...kau juga dongsaeng kami yang paling menggemaskan kook.."ucap taehyung sambil tersenyum dan melihat wajah jungkook yang ada di sampingnya saat ini.

"Hei..apa yang kalian bicarakan? sekarang giliran kita!" Jimin yang baru saja kembali dari toilet kemudian memanggil VKook yang ia lihat tengah asik mengobrol.

"tidak ada apa-apa chim..dia hanya bilang kita para hyungnya yang paling keren baginya.." ucap taehyung sambil tertawa kecil setelahnya dan meninggalkan Jungkook yang sedikit mengomel karena Taehyung memberi tau hal itu pada Jimin.

"hahaha..sudah tidak apa-apa kookie...ayo kita kesana.."ucap jimin. Ia pun jalan duluan sambil tertawa kecil juga karena melihat tingkah magnae mereka yang menggemaskan saat kesal karena di jahili oleh para hyungnya.

-12.00 KST-

Tak terasa waktu sudah menunjukan jam makan siang, dan para member juga sudah mulai merasa lapar lagi.

"Hyung..aku lapar..."ucap jungkook dengan wajah memelasnya minta makan.

"Kau pikir kita ga lapar juga?" sahut Yoongi dengan nada datarnya seperti biasa.

"Sabarlah sebentar Jungkook-ah...setelah kita membereskan barang kita, baru kita pergi makan..." Ucap Jin dengan santai.

"mmmm..." hanya kata 'mm' saja yang keluar sebagai jawaban dari si magnae yang kelaparan.

"Kau mau makan ini dulu?" tanya taehyung sambil menyodorkan sebatang cokelat berukuran kecil.

Jungkook hanya menatapi batang cokelat yang ada didepannya dan menatap taehyung.

"ada apa? kau bilang kau lapar..." tanya taehyung heran.

"apa...aku boleh memakannya?" tanya jungkook dengan tatapan polosnya.

"aigooo...tentu saja boleh! kalau tidak aku tidak akan menyodorkannya didepanmu magnae! " ucap Tae gemas sambil mencubit pipi jungkook.

"hehehe...gomawo hyung!" ucap jungkook senang dan langsung membuka bungkus cokelat itu dan memakannya.

"Saat makan cokelat pun dia menggemaskan.."ucap Hoseok dengan tatapan gemas pada jungkook.

*****

    Setelah member selesai makan siang, mereka pun melanjutkan kegiatan berikutnya yaitu berlatih dance. Dalam hal Dance maka Jimin lah yang paling semangat dan jago diantara member lainnya.

- Ruangan Dance-

"ah. akhirnya kalian tiba juga.." ucap seorang pelatih atau bisa disebut juga sunsaenim yang mengajarkan BTS dalam hal dance.

"anyeonghaseyo sunsaenim.." ucap mereka kompak dan sedikit membungkuk sebagai tanda hormat.

"Apa kalian sudah makan siang?" tanya sang pelatih.

"Ne..kami sudah makan siang kok.." jawab rapmon mewakili yang lain.

"Baguslah! kalau begitu kalian harus latihan dengan semangat ne?"

"Ne!! " ucap member dengan semangat.

  Setelah sedikit basa-basi dengan pelatih mereka, mereka pun mulai melakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak cedera dan baru mulai berlatih beberapa gerakan baru dan sedikit mengulang yang lama.

" Yap! bagus jimin-ah! kau harus sedikit memberikan tekanan lebih pada bagain terakir tadi." ucap sang pelatih mengkoreksi beberapa gerakan.

"ne..saem.." jawab jimin.

"dan kau taehyung-ah! kenapa kau banyak melakukan kesalahan? kau telat mengikuti irama dan gerakanmu masih banyak yang keliru!" ucap sang pelatih dengan sedikit lebih tegas.

"M..maaf saem..." jawab taehyung sambil menunduk.

"Haaah..sudahlah. kau harus lebih banyak latihan lagi nanti. arra? "

" ne.." jawab taehyung sambil tetap sedikit menunduk.

" Sisanya yang lain kalian sudah bagus. pertahankan itu. "

" Ne..!" jawab mereka bersamaan.

Di sisi lain Jin memperhatikan Taehyung dengan sedikit perasaan kawatir, karena tidak biasanya taehyung melakukan banyak kesalahan dalam dance.

*****


TBC

Anyeonghaseo all! ^^ bagaimana ceritanya? aneh? ga nyambung?klo iya mian yaa habis namanya juga pemula lol. klo ceritanya kependekan mian juga ya habis ide dan otaknya masih mentok ga tau mau ketik apa lagi. jadi mohon bersabar bagi yang menunggu ya.          yang sudah baca thnx banget. buat yang vomment juga thnx banget semoga kedepan ini cerita bisa membaik ya. mohon dukungan dan bantuanya. sekian, kamsahamnida. ^^

Taehyung Hwaiting! - [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang