1 Tahun Kemudian...
Huimangi ineun gosen
You know you know you know yeah yeah
Huimangi ineun gosen
You know you know you know yeah yeah
Huimangi ineun gose bandeusi siryeoni ine
Huimangi ineun gosen bandeusi siryeoni ine
Huimangi ineun gose bandeusi siryeoni ine
Huimangi ineun gosen bandeusi siryeoni ine
Urin jeolmangieoyahaegeumodeun siryeoneul wihae
Urin jeolmangieoyahaegeumodeun siryeoneul wihae..
Teriakan para Army terdengar sangat keras di akhir lagu yang mereka bawakan. Semua member Bangtan tampak tersenyum lebar dan memberikan lambaian pada fans, yang tentunya membuat fans semakin histeris.
Taehyung menatap ke arah empat hyungnya, Jimin dan juga Jungkook, kemudian ia menatap lautan Army bomb dan tersenyum hangat.
'Gomawo Jimin-ah..gomawo sudah menyadarkanku dan membawaku kembali..aku tidak bisa membayangkan apa jadinya jika aku benar-benar pergi hari itu..ini adalah pertama kalinya aku kembali ke stage setelah keluar dari rumah sakit..haah..aku merindukan suasana ini rupanya..warna yang indah..Tuhan..ijinkan aku melihatnya terus..bantu kami agar bisa terus seperti ini sampai akhir..' Ucap Taehyung dalam hati sambil terus tersenyum kepada fans-fans yang ada disana.
*****
"Ahh...! akhirnya selesai!" Hoseok menghempaskan bokongnya di sofa ruang tunggu.
"Kau ini hyung..ahh! tapi aku benar-benar puas hari ini..! army tampak sangat terhibur..!"
"Tentu saja Jimin-ah...di tambah kehadiran Taehyung yang sangat mereka rindukan, tentu saja mereka sangat bersemangat..!"
"Jin hyung.."
"Itu benar Taehyung-ah..hahaha.." Jin tertawa kecil melihat wajah Taehyung yang sedikit malu-malu.
"Aigoo..uri Taehyungie begini saja malu?" Jimin menggoda sahabatnya itu dan mencolek-colek dagu Taehyung.
"Yya! Dasar menyebalkan!" Taehyung menepis tangan Jimin dan memanyunkan bibirnya kesal.
"Hyung..kenapa kau kekanakan sekali..?"
"Siapa yang kekanakan Bunny?"
"Yya! TaeTae hyung jangan memanggilku Bunny terus! Dasar hyung alien menyebalkan..!" Jungkook mengembungkan pipinya kesal.
"Mianhae..hahaha..kau sangat menggemaskan astaga.." Taehyung mencubit kedua pipi Jungkook gemas.
"Appo hyung..! Jin hyung..huweee! TaeTae hyung membuat pipi ku memerah..!" Jungkook mengadu pada Jin dan duduk disamping Jin.
"Hahaha..kau kayak ga tau Taehyung saja...sudah, lagian kau sudah besar, jangan manja seperti ini..ga malu diliatin yang lain?" ucap Jin sambil tertawa pelan dan mengacak-acak rambut Jungkook pelan.
"Hyung.." Jungkook tambah memanyunkan bibirnya.
"hahaha..dengar itu Jeon..jangan manja..!" ledek Taehyung sambil tertawa.
"Kau juga Kim Taehyung..! jangan mengusili Jungkook terus..!" Jin berucap dengan tegas.
"Iya deh hyung iya.." jawab Taehyung malas dan merampas air mineral Jimin, lalu meneguknya sampai habis.
"Gomawo.." ucap Taehyung sambil mengembalikan botol kosongnya ke Jimin lalu kabur begitu saja.
"YYA!!! KEMBALI KAU DASAR KIM TAEHYUNG MENYEBALKAAAANNN!!!!!" suara Jimin menggelegar keseluruh arah dan ia pun segera bangkit mengejar Taehyung yang sudah kabur.
"Mereka itu selalu saja begitu..ck..kajja kita juga pulang.." ucap Namjoon sambil membawa tas miliknya, Jimin dan juga Taehyung.
Semua member pun mengambil barang mereka dan menyusul Jimin dan Taehyung. Dalam hati, mereka benar-benar bersyukur Taehyung dapat kembali bersama mereka.
'gomawo sudah kembali untuk kami Taehyung-ah / hyung...' – Hyungdeul, Jimin, & Jungkook.
END
Anyeong readernim..!! akhirnya bisa up lagi wkwkwkw.. maafkan jika epilognya sedikit gaje wkwkwk author masih pemula ^^
lama ya nunggunya? mian. Author sedikit sibuk beberapa minggu kemarin kkkk~
Gomawo buat readernim yang udh setia mengikuti dan membaca ff ini. akhirnya ni ff kelar juga wkwkwk.
gomawo buat yang udh meninggalkan jejak vote dan comments ya ^^ author selalu menunggu comments kalian wkwkkw.
sekali lagi jeongmal Kamsahamnida..^^
sampai ketemu di cerita selanjutnya. anyeong. <3
- Author-
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Hwaiting! - [End]
FanficStory By : @02_Angel_S & Andrea A. H "Hyung..aku takut.." "Kami disini Tae..." --- "Relakan dia Jim..dia pasti sudah bahagia disana.." "ANDWAE!! Dia belum pergi hyung! Aku yakin dia masih bisa mendengarku!!" Note : Part.30 di private ya ^^ yg mau ba...