"Jiminnie.." Taehyung memanggil Jimin sebelum mereka berdua keluar.
"hmm..wae?" Jimin menoleh pada Taehyung.
"Sehabis makan malam mau kepantai berdua dengan ku saja?" Taehyung bertanya sambil menatap Jimin dengan harapan jimin mau.
*****
JIMIN POV
" Jiminnie.." Ku dengar Taehyung mendadak memanggil namaku sebelum kami keluar kamar.
"hmm..wae?" aku menjawab singkat panggilannya.
" sehabis makan malam mau kepantai berdua denganku saja?" Dia melontarkan sebuah ajakan rupanya.
" baiklah..tapi kemana?"
" Pantai..!" Taehyung semangat sekali mengucapkanya, apa sikap kekanakannya muncul? pikirku.
" Baiklah.." aku mengangguk tanda aku setuju saja dengan ajakannya. Kulihat Taehyung tersenyum senang sekarang.
" Tapi Tae..bukankah ini sudah malam? Ngapain kita kepantai?" aku melihat jam dan baru menyadari bahwa ini sudah malam. 'Lalu kenapa ia mengajakku kepantai?' Batinku.
" hm? Gwaenchana..aku hanya ingin menikmati suasana malam pantai denganmu Jim..sepertinya menyenangkan..hehehe.." Kulihat dia menjawab sembari tersenyum lebar menampilkan senyum kotaknya yang menggemaskan itu.
*****
TAEHYUNG POV
" Tapi Tae..bukankah ini sudah malam? Ngapain kita kepantai?" Jimin bertanya sambil menatap ku heran
" hm? Gwaenchana..aku hanya ingin menikmati suasana malam pantai denganmu Jim..sepertinya menyenangkan..hehehe.." Aku terkekeh kecil sambil menampilkan senyum kotak andalanku.
" Tapi Tae..bagaimana jika mendadak muncul hantu di pantai?" Jimin bertanya sebuah pertanyaan bodoh rupanya. 'aish. Dasar penakut!' batinku.
" Mana ada hantu Park Jimin.." aku menjawabnya sambil memutar malas kedua mataku.
"hehehe..siapa tau.." Dia menjawab sambil memberikan cengiran seperti orang bodoh.
" Kau ini benar-benar penakut ya..kalau ada pun dia pasti akan menempel terus dengan mu nanti..Hahaha!!" aku sedikit menakutinya.
" YYA!" aku tertawa puas melihat wajahnya yang sebal itu.
" hahaha..mian.mian..kau jangan lupa pake baju yang sedikit hangat ne.. udara malam tidak baik untuk kesehatanmu.." ucapku.
" Bukannya aku yang harus bilang begitu ya? Kau kan yang biasanya paling ceroboh Tae.." aish. Lagi-lagi dia menyebalkan! Batinku kesal.
*****
Setelah Jimin dan Taehyung selesai berbincang di kamar, mereka pun memutuskan untuk keluar menyusul yang lain.
" aish..kenapa kalian lama sekali?" Hoseok mendengus kesal karena Jimin dan Taehyung yang lama.
" mian hyung..heheh.." Jimin dan Taehyung menjawab kompak.
" sudah-sudah cepat duduk dan makan..nanti keburu dingin.." Jin yang baru keluar dari dapur menginterupsi ketiganya dan ikut duduk bersama yang lain juga.
" Ne hyung..selamat makan..!" ucap mereka semua kompak dan mulai melahap makanan mereka masing-masing dengan lahap.
*****
Selesai makan para member kembali melakukan aktifitas mereka masing-masing. Suga dan Hoseok yang kembali kekamar, Jungkook yang bermain game di sofa, Jin yang mencuci piring setelah semua selesai, dan Namjoon yang membantu Jin melap meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Hwaiting! - [End]
FanfictionStory By : @02_Angel_S & Andrea A. H "Hyung..aku takut.." "Kami disini Tae..." --- "Relakan dia Jim..dia pasti sudah bahagia disana.." "ANDWAE!! Dia belum pergi hyung! Aku yakin dia masih bisa mendengarku!!" Note : Part.30 di private ya ^^ yg mau ba...