Part 16

12K 817 29
                                    

 'apa TaeTae hyung akan baik-baik saja? Tuhan, kumohon..lindungi TaeTae Hyung...jangan sampai ia pingsan di tengah jadwal..' dalam hati Jungkook berdoa.

*****

"Ada apa Tae..?" Mendadak suara Jimin kembali memecah keheningan.

Taehyung menatap Jimin bingung. "Apa..?" Jawabnya singkat.

"Kau memerhatikan wajah kami terus dari tadi.." Jimin menjawab.

"Wae? Ada masalah aku memerhatikan wajah kalian?" Taehyung bertanya heran.

"Kau bersikap aneh Taehyung-ah.." Hoseok menimpali dengan ekspresi yang sedikit bingung dengan sikap Taehyung.

"Hyung tidak suka?"

"Benar yang dikatakan Namjoon hyung..kau aneh Tae.." Jimin kembali berucap.

"Yya! Apa salahnya aku melihat kalian? Kenapa kau jadi memihak Namjoon hyung chim?" Taehyung berucap sebal, tapi dalam hatinya ia kawatir member semakin curiga.

"Kau tidak salah Taehyung-ah..hanya saja..kau..tatapanmu seolah-olah mengatakan bahwa kau seperti tidak akan bisa melihat kami lagi di hari esok.." ucap Jin dengan nada yang terdengar sedikit kawatir.

Taehyung menatap member bingung. " apa terlihat seperti itu Kook..?" Tanya Taehyung pada Jungkook yang ada di sampingnya.

"Yah..terlihat begitu bagi kami hyung.." Jujur Jungkook.

'yah..mungkin saja aku memang tidak akan bisa melihat kalian lagi di hari-hari yang akan datang..' batin Taehyung.

"ada apa hyung?" Jungkook yang melihat Taehyung melamun bertanya sambil menepuk lengan Taehyung pelan.

"Aneh.." gumam Taehyung tanpa sadar.

"Ya kan? Kau sendiri mengakui bahwa kau aneh Tae!" Jimin yang mendengar gumaman Taehyung berseru.

"Yya! Aku tidak bilang diriku sendiri aneh!" Taehyung berucap sebal, dan hanya di respon dengan Jimin yang menjulurkan lidahnya sedikit ( :p ).

"Aish! Kalau tidak suka ya sudah! Aku tidak akan menatap kalian lagi!" Taehyung memalingkan wajahnya, menatap keluar jendela. 'mungkin seperti ini juga lebih baik bukan? Dari pada aku harus melihat wajah sedih dan kawatir kalian kelak..' batin Taehyung dalam hatinya.

Melihat Hyung kesayangannya ngambek, Jungkook pun tidak tinggal diam. Ia malah merengek pada Taehyung agar Taehyung tidak ngambek.

"Hyung..."

"..........."

"TaeTae hyung..." Jungkook masih tidak putus asa dan menggoyang-goyangkan tangan Taehyung.

"Diamlah Jeon Jungkook..." Taehyung berucap datar. Jungkook hanya bisa menunduk sedih dan menurut. Ia tau jika Taehyung sudah menyebut nama lengkapnya itu artinya hyungnya itu benar-benar sedang bad mood.

"Aish! Kau kekanakan sekali Tae!" Jimin mendengus kesal. Dan Taehyung, ia hanya pura-pura tuli dan tetap menatap keluar jendela.

*****

Setelah Bangtan selesai melakukan jadwal pertamanya, mengisi acara radio. Mereka pun melanjutkan jadwal berikutnya.

@Ruang Dance Practice...

"Ayo pemanasan terlebih dahulu!" ucap pelatih dance mereka.

"Ne..!" Jawab member kompak.

"Hyung..kau baik-baik saja?" Jungkook berbisik kawatir pada Taehyung. Ia kawatir dengan kondisi Taehyung sekarang. 'bagaimana bisa hyungnya yang baru pulih itu sudah memaksa ikut jadwal?' Pikirnya.

Taehyung Hwaiting! - [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang