"jaljayo Jiminie.." Taehyung berucap sebelum ia benar-benar tidur.
"Eoh..jalja..tidurlah yang nyenyak Tae.." Jimin menepuk lengan Taehyung lembut dan berbaring dikasurnya juga untuk tidur.
*****
Keesokan harinya...
"Ayo..cepat bersiap kita harus segera pergi latihan..!" terdengar suara Namjoon menyuruh member agar bersiap.
"Hyung..Taehyung belum bangun.." Jimin datang dari kamar.
"Biarkan saja Jim.."
"Jin hyung..kenapa?" Jimin sedikit bingung dengan keputusan hyungnya.
"Iya biarkan saja Jim..dia baru pulih biar istirahat saja dulu di dorm..dia juga tidak boleh kelelahan dulu bukan..?" Namjoon angkat suara.
"Tapi bagaimana jika TaeTae hyung kesal karena di tinggal dan merajuk hyung?" Jungkook muncul dan ikut bertanya. Ia tau hyungnya yang satu itu tidak suka di tinggal sendiri.
"Kita hanya latihan selama empat jam itu tidak akan jadi masalah besar bukan? Lagian setelah itu kita juga langsung pulang dan dapat beristirahat didorm kan?" jin berucap.
"Sudah ayo siap-siap..." Namjoon menyuruh Jimin dan Jungkook agar segera bersiap.
Setelah semua siap...
"apa tidak apa hyung?" Jungkook bertanya lagi, ia ragu meninggalkan Taehyung sendirian.
"Eoh..tenang saja..hyung sudah menempelkan memo di kulkas..semoga saja ia melihat dan membacanya.." Jin berucap.
Setelah itu mereke berenam pun bergegas menuju tempat latihan, agar tidak terlambat.
*****
"Eunnghh..." tampaknya Taehyung baru saja bangun dari kegiatan tidurnya itu.
"Jam berapa ini..?" Taehyung mengucek matanya dan melihat jam yang menempel didinding kamarnya.
"Mwo?! Sudah berlalu 2 Jam dari jam berangkat latihan?!" Taehyung yang tidak tau dirinya di tinggal itu segera turun dari kasur dan berlari keluar mencari member.
"Hyung..! Hyungdeul..! Jim..! Kookie..!" Taehyung berkeliling sambil teriak-teriak mencari keberadaan hyung dan dongsaengnya, tapi tetap saja percuma karena cuma dirinya sendiri yang berada didorm.
"Apa..aku di tinggal..?" Taehyung bergumam dan menuju dapur karena ingin minum, ia merasa haus setelah berteriak-teriak tadi.
"Hm? Apa ini? Dari Jin hyung..?" Taehyung mencabut memo yang ada di pinggir kulkas dan membacanya.
Isi Memo :
Taehyung-ah...mianhae ne.. kami meninggalkanmu didorm..tadi jimin bilang kau masih tidur, jadi aku dan Namjoon memutuskan untuk membiarkanmu istirahat didorm..jangan kelelahan eoh..setelah latihan selesai kami akan segera pulang..
-Jin hyung-
Taehyung membaca memo itu dan meremasnya kuat. Ia menatap memo yang sudah kusut itu dengan tatapan sedih dan kesal yang menjadi satu, kemudian ia membuang memo itu begitu saja di lantai dan berjalan menuju kamar dengan air mata yang sudah mengalir dipipinya. Ia bahkan lupa tujuan awalnya kedapur untuk minum.
_Kamar VMin_
Taehyung langsung masuk kedalam kamarnya dan bergulung kedalam selimut sambil menangis.
"Hiks..hiks..kenapa kalian tega hyung..apa aku begitu lemah dimata kalian? Hiks..apa aku juga tidak bisa ikut latihan sekarang? Hiks..kalian tega..hiks..hiks.." Taehyung menangis sendirian di dalam selimutnya sambil memeluk boneka lion yang dulu ia dapat dari member.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Hwaiting! - [End]
FanficStory By : @02_Angel_S & Andrea A. H "Hyung..aku takut.." "Kami disini Tae..." --- "Relakan dia Jim..dia pasti sudah bahagia disana.." "ANDWAE!! Dia belum pergi hyung! Aku yakin dia masih bisa mendengarku!!" Note : Part.30 di private ya ^^ yg mau ba...