Part 15

12.5K 880 26
                                    

 "Ini hyung.." Jungkook memberikan obat Taehyung.

"Gomawo.." Taehyung langsung menelannya tanpa bantuan air. Jungkook hanya bisa terdiam melihat cara Taehyung meminum obatnya. 'apa ia sudah terbiasa??' batin Jungkook.

*****

"Ada apa ribut-ribut Jungkook-ah?" Terdengar suara Namjoon bertanya karena ia merasa ada suara-suara yang berisik.

"hah? A..ania..tidak ada apa-apa kok hyung.." Jungkook menjawab dengan sedikit tergagap karena kaget.

"Apa itu Taehyung-ah?" Namjoon sedikit penasaran dengan Taehyung, karena ia melihat Taehyung memasukan sesuatu kedalam saku celananya.

"hah? Bukan apa-apa hyung..tadi aku hanya sakit perut dan berlari ketoilet...maaf mengganggumu hyung.." Taehyung berbohong. Mana mungkin ia bilang kalau ia sakit dan muntah.

"Oh..beneran? Tumben.."

"Mana ada sakit perut bisa di rencanakan hyung..mereka selalu datang mendadak.." Taehyung menatap Namjoon sebal. Kemana otak jenius hyungnya itu pikirnya.

"Terus apa yang kau masukan kekantongmu itu?" Namjoon masih ingat rupanya.

"Bukan apa-apa hyung..hanya barangku saja.." Taehyung berusaha menjawab dengan normal. Ia takut jika hyungnya itu curiga dan menggeledahnya.

Namjoon hanya menatap Taehyung curiga. " Kau mencurigakan.."

" Mencurigakan apa sih hyung? Aku mau merapikan meja makan dulu kalau begitu.." Taehyung berusaha mengalihkan pembicaraan atau lebih tepatnya berusaha kabur mungkin.

" Sudah kurapikan hyung..hyung tidur saja.." Jungkook datang dari meja makan dan berdiri di samping Taehyung.

"mm..Baiklah..Gomawo Kook.." Taehyung menepuk-nepuk lengan Jungkook. " Kalau begitu aku kekamar dulu ne..jaljayo hyung..kookie.." Taehyung berpamit pada Jungkook dan Namjoon.

"Ne..Tidurlah Tae..kau masih butuh istirahat.." -Namjoon.

Setelah Taehyung masuk kekamarnya...

"Jungkook-ah..hyung ingin bertanya padamu.."

"N..ne hyung?"

"Apa Taehyung benar-benar sakit perut?" Namjoon bertanya dengan muka curiga.

JUNGKOOK POV

"Apa Taehyung benar-benar sakit perut?" Aku terkejut mendengar pertanyaan Namjoon hyung. 'Apa ia curiga sekarang? Apa TaeTae hyung akan ketahuan? A..ani apa aku harus jujur sekarang?' Batin Jungkook kawatir.

"Ne hyung..memangnya kenapa?" Jawabku setenang mungkin.

"Anio..dia seperti menutupi sesuatu..aku merasa..curiga.." benar dugaan ku. Namjoon hyung tetap curiga.

Aku pun tetap berusaha tenang agar tidak ketahuan. " Tenanglah hyung..TaeTae hyung kan tidak pandai berbohong.."

"Iya ya.." Ku lihat Namjoon hyung mengangguk-angguk kecil dan aku pun merasa sedikit lega.

'Tapi dia pandai berakting hyung..Taehyung hyung pintar menutupi rasa sakitnya dengan berakting bahwa ia baik-baik saja..' Batinku dalam hati.

"Apa itu saja hyung? Aku ingin tidur.."

"Ah ne..itu saja. Tidurlah Kook..Jalja.."

"Ne..jaljayo hyung.." Aku tersenyum kecil sebelum kembali kekamar. 'Ah..aku harus berhati-hati menjaga TaeTae hyung sekarang jika tidak ingin di curigai dan berakhir ketahuan..' Pikirku sebelum aku melangkah menuju kamarku untuk tidur.

Taehyung Hwaiting! - [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang