" hiks..dan jangan berucap aneh-aneh lagi seolah kau akan pergi Tae.."Jimin melap matanya kasar.
"Ne Jiminnie.."Taehyung masih menenangkan Jimin yang kadang memang susah berhenti menangis.
' Mianhae Jim..kau harus kuat ketika saat itu tiba..' batin Taehyung dalam hati.
Jimin memeluk Taehyung erat. Dan Taehyung hanya mengelus punggung Jimin lembut.
'Semoga Tuhan mengampuni semua kebohonganku..' dalam hati Taehyung.
" Minumlah Jim.." Taehyung menyodorkan sebotol air mineral untuk Jimin.
" Gomawo.." Jimin menerimanya dan meminumnya karena jujur ia juga haus setelah menangis.
" Jalan ulang yuk..sudah mau larut malam..nanti hyungdeul dan Kookie kawatir.." Taehyung berdiri dan mengulurkan tangannya membantu Jimin.
"Ne..kajja.."
Jimin dan Taehyung pun jalan kembali untuk pulang kedorm karena tidak ingin membuat yang lain kawatir.
*****
Selama perjalanan pulang tampak Taehyung merangkul bahu Jimin yang notabennya Jimin memang lebih pendek dari Taehyung.
" Kau semakin Kurus Tae.." Jimin berucap sambil mengambil tangan Taehyung yang merangkulnya dan lebih memilih menggenggamnya entah kenapa.
"hm..? Mungkin Kau yang 'bertumbuh' chim.." Taehyung berucap santai.
"apa maksud bertumbuhmu itu Tae?"
"Mungkin kau kebanyakan makan.."
"Mwo?! Jadi maksud mu aku menggendut??!" Jimin mendelik sebal.
"Bisa jadi..hahaha!" Taehyung berucap sambil tertawa puas dan berlari mendahului Jimin.
"YYA!!"
"hahaha..mian..mian..wajah kesal mu itu lucu chim..!" Taehyung mensejajarkan langkah mereka lagi.
"aku selalu menjaga pola makanku tau! Aku bahkan pernah hanya makan sekali selama 10 hari!" Jimin kumat bawelnya.
"Yya! Kau tidak boleh diet seperti itu! Nanti sakit!" Taehyung menatap Jimin tajam karena kawatir.
"aku tidak mau gemuk tau! Lagian kau lihat sekarang aku baik-baik sajakan?"
"Nanti kau sakit Chim! Pokoknya tidak ada acara diet seperti itu! Kupastikan kau makan dengan baik mulai sekarang!" Taehyung berucap kesal dan jalan duluan dengan langkah sebal seperti anak kecil yang ngambek.
"tapi kalau aku gendut bagaimana?!" Jimin mengejar Taehyung.
" Ga akan gendut Park Jimin!"
" Ga mau Kim Taehyung..!"
Dan terjadilah aksi debat antara Jimin dan Taehyung soal gemuk dan tidak gemuk.
"Yya..! nanti kau sa-..ngh.." Taehyung langsung menunduk dan memegang kepalanya yang mendadak pusing.
"T..Tae..? ada apa..?" Jimin bertanya kawatir.
'Jangan sekarang jebal..' batin Taehyung.
"Yya! Kau kenapa Tae?!" Jimin terlihat panik.
"Gwaenchana! Aku hanya kelilipan, ayo pulang!" Bohong Taehyung.
Jimin yang memang tidak begitu jelas melihat tingkah Taehyung tadi karena jalanan yang sedikit gelap pun hanya mengangguk percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Hwaiting! - [End]
FanfictionStory By : @02_Angel_S & Andrea A. H "Hyung..aku takut.." "Kami disini Tae..." --- "Relakan dia Jim..dia pasti sudah bahagia disana.." "ANDWAE!! Dia belum pergi hyung! Aku yakin dia masih bisa mendengarku!!" Note : Part.30 di private ya ^^ yg mau ba...