Setelah 4 kali pengulangan dance yang akan mereka bawa saat comeback nanti mereka pun duduk sambil meluruskan kaki mereka yang terasa agak pegal. Kemudian Jin mengambil satu kerek berisi air mineral untuk para dongsaengnya lalu membagikannya satu persatu.
"ahhh...lelah sekali..choreo kali ini cukup sulit hyung.." keluh jungkook sambil memijat-mijat kakinya yang pegal.
sementara itu jimin dari tadi memperhatikan tingkah sahabatnya yang sudah ia anggap seperti saudaranya sendiri yap, ia memperhatikan Taehyung yang sejak duduk tadi hanya menunduk dan tidak meminum airnya.
"hei...kau baik-baik saja?" jimin yang merasa ada sesuatu yang aneh pada taehyung kemudian menghampirinya dan duduk di depannya.
"a..aku...pusing sekali jimin-ah.." Taehyung yang sedari menunduk itu ternyata sedang berusaha meredam rasa pusing dikepalanya.
"coba liat aku..."ucap jimin sambil menarik wajah taehyung menghadapnya.
Taehyung hanya menurut dan melihat jimin dengan lemas.
"Kau demam Tae...."ucap jimin setelah punggung tangannya menyentuh kening Taehyung dan merasakan kening sahabatnya itu panas.
"Bagaimana ini chim..?" tanya Taehyung. ia takut ia mengacaukan member lagi.
"ya kau harus istirahat tae.." jimin menjawab seadanya.
"Ada apa jimin-ah? Tae?" mendadak jin muncul dan bertanya.
"Taehyung demam hyung" sahut jimin.
"apa kau pusing Tae? ada yang ga enak?" Jin bertanya dengan nada khawatir sambil memeriksa keadaan salah satu dongsaeng kesayangannya itu.
"Pusing sekali hyung..." Taehyung hanya bisa mengeluh pusing sambil menarik rambutnya akibat pusing yang semakin menjadi itu.
Jin yang merasa sangat khawatir itu memeluk taehyung dan mengelus kepala dongsaengnya itu lembut.
"Sunsaenim..bisakah kami ijin pulang sekarang? taehyung demam tinggi dan dia pusing sekali sekarang..." ucap jin.
"Baiklah...kalian boleh pulang..ingat jangan lupa makan yang teratur dan konsumsi vitamin jika kalian mulai merasa lelah..jangan sampai sakit seperti dia juga. arra?" ucap pelatih dengan sedikit menasehati.
"Ne.."jawab mereka kompak.
Jin kemudian menggendong taehyung dengan hati-hati dan menuju kemobil diikuti yang lain serta jimin yang bantu membawa barang-barang taehyung.
*****
-Dorm BTS
Setelah mereka sampai dan masuk ke dorm Jin langsung membawa taehyung kekamarnya dan membaringkan taehyung dengan hati-hati. Jimin ikut masuk dan meletakan barang-barangnya dan milik taehyung di lantai dengan rapi.
"Jimin-ah..bisakah kau menggantikan bajunya yang basah itu? hyung akan ambil kompres dan obat untuknya" Tanya jin setelah membetulkan posisi taehyung.
"mmmm.." sahut jimin sambil mengambil baju ganti untuk taehyung.
Jin pun keluar untuk mengambil kompres dan obat untuk taehyung. Setelah ia kembali ia mengompres taehyung dangan handuk hangat dan membetulkan selimut taehyung.
"apa Tae hyung baik-baik saja hyung? " tanya jungkook si magnae yang kawatir dengan keadaan salah satu hyung yang paling ia sayangi.
"Dia baik-baik saja kookie..kau jangan kawatir dia hanya demam..bisa kau bantu hyung memanggil dokter park untuk memeriksa hyung mu ini?" ucap jin sambil melihat jungkook yang mengintip dari pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Hwaiting! - [End]
Fiksi PenggemarStory By : @02_Angel_S & Andrea A. H "Hyung..aku takut.." "Kami disini Tae..." --- "Relakan dia Jim..dia pasti sudah bahagia disana.." "ANDWAE!! Dia belum pergi hyung! Aku yakin dia masih bisa mendengarku!!" Note : Part.30 di private ya ^^ yg mau ba...