Part 19

11.6K 743 23
                                    

"kalau begitu kalian istirahatlah sekarang..sudah malam..hyung akan menggendong Taehyung kekamarnya dulu..kita juga harus bangun pagi besok bukan?" Jin menyuruh member untuk segera istirahat kekamar masing-masing.

"Ne hyung..jaljayo.." Member membersihkan kaleng cola mereka masing-masing dan menuju kamar masing-masing untuk istirahat.

*****

Keesokan harinya....

"Taehyung-ah..ireona.."

"Nghh..." Taehyung hanya menggeliat kecil didalam selimutnya.

"Yya..ireona..nanti kita telat..."

" 5 menit lagi Jim..."

Jimin mendengus kesal. Taehyung memang susah sekali dibangunkan.

"Ne..lima menit lagi Yoongi hyung yang akan membangunkanmu.."

"Aish..iya iya aku bangun.." Mendengar nama Yoongi dibawa-bawa Taehyung akhirnya bangun dengan terpaksa. Ia tau jika Yoongi yang turun pasti akan berakhir buruk nantinya.

"Apa mau aku gendong kekamar mandi dan kumandikan sekalian biar cepat?" Jimin berucap dengan nada yang sedikit jengah. Bagaimana tidak? Taehyung benar-benar lemot.

" Yya! Shireo!" Taehyung membuka matanya dan menatap Jimin kesal, lalu ia segera turun dari kasurnya dan bergegas kekamar mandi.

Jimin yang melihat tingkah Taehyung hanya tertawa kecil dan bantu merapikan bantal dan selimut Taehyung. Lalu ia berjalan keluar.

_Ruang Tengah_

Jimin yang baru keluar melihat Taehyung yang berjalan dengan lambat menuju kamar mandi sambil menyeret handuknya malas. Jimin menatap Taehyung sebal, mereka akan terlambat jika begini.

"Kau bisa mandi sendiri dengan cepatkan Tae? Atau mau ku mandikan?" Jimin yang entah sejak kapan sudah ada didekat Taehyung, berbisik tepat di telinga Taehyung.

"Bisaa!!" Taehyung menatap Jimin kesal dan masuk kekamar mandi lalu menutup pintu dengan kesal.

Brak!

Jimin tertawa puas menjahili Taehyung pagi-pagi. Sahabatnya itu memang menggemaskan, sayang jika tidak di jahili.

"Kau ini suka sekali menjahilinya Jimin..." Jin berjalan kearah Jimin.

"Dia lucu sekali hyung...sayang jika tidak di jahili.." Jimin berucap sambil tertawa kecil.

"Dasar ga ngaca.." Tiba-tiba terdengar suara Jungkook lewat. Yap, Jungkook berucap sambil lewat begitu saja di samping Jin dan Jimin.

"MWO?! Yya! Kemari kau magnae! Kau harus di beri pelajaran!" Jimin mau mengejar Jungkook.

"Shireo!" Jungkook kabur kekamarnya.

"Sudah cepat siap-siap , atau kita akan benar-benar terlambat.." Namjoon menyudahi acara Jimin yang ingin mengejar Jungkook.

*****

Setelah semua member sudah siap...

"Kau sudah membawa obatmu Tae?"

"Ne Jin hyung..tenang saja.." Taehyung menjawab sambil tersenyum.

"Semua sudah tidak ada yang tertinggalkan?" Namjoon memastikan member, bahwa tidak ada barang mereka yang tertinggal.

"Ne..!" Jawab mereka Kompak.

Selama perjalanan mereka hanya duduk dalam diam dan sibuk dengan Hp mereka masing-masing.

"Kau baik-baik saja?" Jimin bertanya pada Taehyung yang duduk diam menatap keluar jendela mobil.

Taehyung Hwaiting! - [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang