Natasya
Sasi pulang ya?
Kok aku nggak diajak ketemu Sasi ?
P
PP
P
Genta
P
P
Jawab kek
Genta!
Melati nangis nihGenta
Hm.
Melati kenapa?No one knows, Genta only taking care of Melati.
Salah jika di pikiran orang-orang Melati adalah putri Genta dengan Natasya. Melati hanya anak Natasya dengan entah siapa yang menjadi kekasih gelap Natasya satu tahun lalu.
Semenjak malam di mana Genta meninggalkan Natasya di New York, mereka tidak pernah berhubungan lagi. Hingga, satu tahun lalu, Natasya mendatangi cabang Resort milik Genta di Bali. Saat itu Genta tengah meeting di Bali dan Natasya sudah merencanakan sesuatu hingga mereka bertemu.
Malam itu, tepatnya satu tahun yang lalu, Genta merasa kasihan mendengar cerita tentang Natasya yang di tinggalkan saat posisi mengandung. Genta di buat iba olehnya.
Saat itu juga, Genta dengan cepat membuat janji bahwa akan membiayai hidup anak yang di kandung Natasya. Padahal nyatanya, Genta dengan mudah bisa bersikap tidak peduli pada wanita tersebut. Bodohnya lagi, Genta tidak begitu baik mengenal Natasya yang dengan secepat kilat menyusun rencana kekangan pada hidup Genta atas dasar perkataan laki-laki itu sendiri.
Semuanya berjalan begitu saja hingga Natasya melahirkan. Genta memberikan Natasya rumah berukuran kecil untuk Natasya dan Melati.
Perlu di ketahui, saat memberikan nama untuk Melati, Natasya bersikukuh menyematkan Satya di nama Melati. Dengan kekeuh pula Genta menolak dan akhirnya Melati Syabigail menjadi nama anak itu. Genta sengaja menyematkan nama Bigail pada nama Melati entah apa tujuannya.
Natasya murka saat mengetahui akta kelahiran anaknya dan nama anak itu, tapi hal itu hanya angin bagi Genta. Parahnya, di akta kelahiran tersebut, nama Genta dan Jeannie Lah yang tercetak jelas, Melati Syabigail sebagai anak kedua mereka.
Jeannie tidak tahu sampai sekarang, tentu saja.
Natasya murka, jelas tapi wanita itu tidak lagi peduli ketika setiap bulan uang masuk dengan mudah nya kedalam rekeningnya dan hidup mereka terjamin.
Sesuatu yang menjadi hak milik seseorang, tetap akan menjadi hak milik orang tersebut, meski sempat berpindah kepemilikan sebelumnya.
Jika bagi Jeannie, Genta adalah kompasnya. Maka bagi Genta, Jeannie adalah pelabuhannya. Tujuannya bukan hanya saat ia mengalami kelelahan, namun juga di mana tempat tawanya ada. Jeannie adalah rumah bagi Genta.
Natasya:
Melati nyariin kamu terus.
Aku ke kantor yaGenta:
Gw di luar sama istri dan anak gwNatasya:
Bentar doang, melati nangis lo ga kasian Gen
Jawab lama banget sih balesnyaSesaat menunggu tidak ada jawaban, Natasya memutuskan untuk menelepon laki-laki itu. Padahal di lain tempat, Genta sedang sibuk mengikuti Michael yang berlari mengejar mainan.
Natasya is calling you..
Jeannie mengambil ponsel yang di tinggalkan Genta di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅️ 4. Thunderstruck
RomanceCERITA TELAH SELESAI Tidak ada yang bisa memutuskan apa pun untuk kamu kecuali diri kamu sendiri. Copyright © AGUSTUS 2017, ASTINAES Tamat September 2022.