3

31.9K 1K 5
                                    


Keesokan harinya, Jeannie terbangun saat jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi.

Jeannie bukan tipe pemalas, hanya saja semalam ia terlalu menyayangkan jika dirinya harus tidur cepat sementara Genta bercerita tentang silsilah keluarganya dengan lebih detail. Mereka sekamar, sering tidur bersama namun tidak ada hal penting yang terjadi selain lumatan antara dua bibir anak manusia yang selalu dimabuk cinta.

Tok Tok

Mendengar ketukan tersebut, Jeannie segera beringsut dari atas ranjang menghampiri pintu depan kamar. "Hai miss, Mr Genta told us to dress you for the event tonight." Ucap perempuan dengan atasan putih dan bawahan rok hitam membentuk kaki indahnya.

"Of course, but I have to take a bath first." sahut Jeannie lalu menyuruh tiga orang tersebut masuk ke kamar bagian ruang tamu dan meninggalkan ketiganya di sana.

Empat puluh lima menit berselang, ketiga orang tersebut sudah mendekorasi ruang tamu menjadi seperti salon dadakan atas perintah Genta. Ketiga orang tersebut adalah Make Up artis, Wakil Manager Hotel dan juga satu karyawan make up artis tersebut.

Jika di pikir bukankah terlalu cepat untuk merias wajah di jam siang sedangkan acaranya malam.

Tidak, hal itu tidak terlalu cepat menyangkut Genta menempatkan dua fotografer handal yang siap memotret kekasih modelnya kapanpun saat kekasihnya tersebut siap. Apalagi Hotel miliknya selalu mengandung unsur bangunan jaman dahulu, sudah pasti akan terlihat bagus untuk latar foto.

Genta mengerti dan memenuhi kebutuhan Jeannie sebagaimana ia tahu.

Hingga jam terus berjalan, beberapa gaun berwarna putih dari yang mewah sampai yang biasa saja dan juga dari yang panjang sampai pendek sudah di gunakan Jeannie untuk berfoto. Sampai pada akhir Jennie harus dirias untuk acara nanti malam.

xxjeanpura Jeannie mengunggah hasil fotonya yang sudah diedit ala kadarnya oleh sang fotografer lewat ponsel milik perempuan tersebut. Mengenakan wedding dress dengan potongan leher yang rendah di bagian belakang serta berlengan setengah panjang. Foto tersebut diambil dari bagian belakang dengan latar senja dari atap Hotel. Menandai Satya Oetama Hotel & Resort Singapore sebagai lokasi di mana foto itu diambil.

Tidak membutuhkan berjam-jam untuk Jeannie mendapati notifikasi yang sangat membanjiri ponselnya hanya untuk satu unggahan saja.

Sembari ia dirias, ia menyempatkan diri membuka-buka kolom komentar.

♥️ 85.447 💬 890
xxjeanpura don't thinking too much.

@.mariamer prewed ?

@.jelita.ta prewed ? (2)

@.boniiita ka Jean cantik sekali 😍

@.septyan hak milik seseorang @.bagasadii

@.eyayasinta atas gue atasnya lagi goblo. dari belakang di bilang cantik 🙄

@.merpaaati ❤️❤️❤️

@.krityansatta kecantikan yang hqq

@.yuliatrd prewed ? (999+)

✅️ 4. ThunderstruckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang