7

19.8K 628 9
                                    


Sepuluh menit berselang setelah tangan jahil Genta menggerayangi tubuh sintal istrinya, akhirnya mereka siap menyantap makan malam mereka.

Genta hanya bermain pelan dan tidak lama pada tubuh bagian atas istrinya tersebut. Erangan yang di keluarkan Jeannie pun hanya erangan halus dan pelan.

jam menunjukkan pukul tujuh lewat beberapa menit saat Genta menghampiri sang istri yang tengah duduk di depan meja rias kamar tersebut.

"Kamu yakin akan keluar dengan pakaian seperti itu saja sayang?" ucap Genta saat ia menyadari Jeannie hanya memakai kemeja putih miliknya yang kebesaran di badan sang istri. Tanpa celana luar yang menutupi paha mulusnya.

Jeannie tersenyum menggoda sang suami, "Kamu tahu sayang, aku malas keluar kamar. Kakiku pegal semua. Berjalan di catwalk berjam-jam pun aku kuat, tapi tadi siang, berdiri tiga jam di depan melayani para tamu membuat kakiku benar-benar pegal."

Genta tersenyum menatap wajah Jeannie yang mendadak cemberut, "Please wait for minutes." ia berjalan ke arah ruang tamu di kamar tersebut, mengambil benda pipih berwarna hitam itu dan menempelkannya di telinga kirinya.

"Bisa minta tolong antarkan makan malam kami ke kamar? Istriku kelelahan jika harus turun." Ucapnya pada seseorang di seberang telepon.

"...."

"Terimakasih, tidak usah terburu."

"...." dan setelahnya Genta kembali meletakkan ponselnya di atas meja. Kakinya baru saja akan melangkah masuk ke kamar lagi, namun tidak jadi.

Tangannya tergerak mengambil ponsel tersebut dan mulai membuka aplikasi media sosial miliknya.

genta_soeta mengunggah sebuah postingan

disana Genta mengunggah satu foto menampilkan tangan Pendeta yang sedang memegang sebuah buku, sedangan tangan Genta memegang erat tangan Jeannie yang sudah tersemat cincin pernikahan. Genta membuat foto tersebut menjadi tampilan hitam putih.

♥️ 333.978 💭 759
Genta_soeta sah!

Genta sama sekali tidak memperdulikan komenan-komenan yang masuk setelah ia mengupload foto tersebut.

Sementara Jeannie yang sedari tadi di kamar, masih duduk di depan meja rias. Tangannya juga tergerak untuk mengupload sesuatu ke dalam akun sosial media miliknya.

xxjeansoeta mengunggah sebuah foto bergambar dirinya dari belakang dan dua bridesmaid di belakang sedang berjongkok membenahi bagian bawah belakang gaun pengantin tersebut.

♥️ 399.695 💭 4261
xxjeansoeta the beginning 🙏🏼

@.genta_soeta 💋

@.mariamer wahh congrats kak Jean! Samawa

@.jelita.ta congratulation!!

@.boniiita happy wedding Jeannie

@.eyayasinta happy wedding pasangan goals

@.devintaspp gaunnya cantik sekali

@.krityansatta happy wedding. Samawa @.genta_soeta @.xxjeansoeta

✅️ 4. ThunderstruckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang