Part1

757 33 13
                                    

    Two Mirrors In Life
Dua cermin kehidupan yang berbeda hadir pada dua insan.

Aliran darah yang berbeda mengaliri pembuluh darah mereka.

Namun takdir seakan ingin mempersatukan mereka, namun masa lalu mencoba menghalangi.

Sepotong ingatan kembali merasuki pikiran pria itu.
                       ***

Musim semi hadir di Seoul. Salah satu sekolah menengah atas di Seoul yang bernama SMA Gosan memulai ajaran ditahun 2017.

Murid-murid SMA Gosan mempersiapkan diri memulai pelajaran di tahun ajaran baru.

Seorang siswi SMA Gosan yang bernama Jung Eunha kembali menorehkan prestasi untuk sekolahnya.

Ia menjadi pemenang di audisi bakat menyanyi antar SMA.

Prestasi yang membanggakan, berita yang bagus menarik perhatian banyak orang.

Namun bagi Jung Eunha itu adalah hal yang biasa saja, tak ada spesialnya.

Aneh! Aku tak mengerti, mengapa mereka menganggap aku memberi sinar yang terang bagi SMA Gosan? Molla! Gumam Jung Eunha saat ia menikmati ice cream yang beradu dengan lidahnya.

Ruangan kelas yang luas, lengkap dengan peralatan yang digunakan dalam proses pembelajaran.

Papan tulis berwarna putih menempel di dinding arah utara, kursi dan meja murid yang berjumlah 20 ditambah kursi dan meja khusus guru dihias dengan taplak meja transparan dan vas bunga mawar serta LCD.

19 murid menepati ruangan tersebut, keseruan yang indah menghiasi memori mereka.

"Eunha~ya chukae!" Seru seluruh murid saat Jung Eunha menginjakkan kakinya diruangan tersebut.

Senyum terpancar di wajah mereka, seolah mereka bahagia karena prestasi Jung Eunha.

"Ku yakin kau akan meraih mimpimu menjadi artis terkenal dikemudian hari." Seru Jung Yerin sahabat karibnya.

FlashbackDua gadis remaja melewati jalanan dengan seragam sekolah yang melekat ditubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback
Dua gadis remaja melewati jalanan dengan seragam sekolah yang melekat ditubuhnya.

Kaki yang melangkah dicipratan air, saling berbagi kisah.

Tawa menghiasi wajah mereka, melewati genangan air hujan yang telah reda.

"Suatu hari kau ingin menjadi apa Eunha~ya?" Seketika Jung Yerin bertanya hal itu.

"Eum.... mimpiku adalah menjadi artis terkenal dengan suara indah yang aku miliki. Mengapa kau menanyakan hal itu?" Tanya balik Jung Eunha.

"Mengapa mimpimu mirip denganku? Akan tetapi suaraku tak semerdu suaramu. Mungkin aku tak akan meraihnya." Ketus Jung Yerin.

I Think You Mine [Series 2]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang