part 16

182 10 4
                                    


Flashback

Malam itu keluarga Lee Jong Ki tiba di rumah IU dengan membawa sebuah perjanjian. Tuan Lee pernah menjanjikan putrinya sebagai calon istri dari putra sahabatnya. Hingga malam itu menjadi mimpi terburuk bagi Lee Ji Eun, wanita yang harus menurut akan titah ayahnya.
Pernikahannya dengan Lee Jong Ki telah di tetapkan tahun depan bertepatan dengan tanggal lahir Lee Ji Eun, 16 mei.
“Eomma apa ini balasan ayah untukku?” keluh IU yang telah menangis di pelukan ibunya.
“Kau memang telah di takdirkan menjalani kehidupan seperti ini putriku.” Ucap ibunya, mencoba menghibur putrinya itu.
Lee Ji Eun hanya terdiam, mencoba menerima semuanya. Toh juga, pria yang ia cintai tak akan pernah kembali.

_

Pagi yang mendung, berbeda dengan perasaan Jeon Jungkook saat ini. Ia terlihat bergembira menatap pantulan dirinya di cermin. Ia melakukan beberapa gerakan sexy di depan cermin.

“Ya! Apa yang sedang kau lakukan?” tanya Hoseok yang tiba-tiba datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya! Apa yang sedang kau lakukan?” tanya Hoseok yang tiba-tiba datang.

“Ah! Hyung, tidak apa-apa.” Jawab Jungkook, yang sukses membuat Hoseok terbengong-bengong tak jelas.

Jungkook seperti orang bodoh yang linglung dihadapan orang yang memang sedang bingung.

Hyung apa yang membuatmu kemari?” tanya Jungkook memecahkan keheningan diantara mereka.

Jung Hoseok tersadar dari kebisuannya yang tak berarti.

“Apa kau ada acara keluar hari ini?” tanyanya.

“Ada.” Jawab Jungkook.

“Kemana?” Hoseok kembali bertanya, mungkin karena ia kepo tentang maknaenya yang sulit untuk dipahami.

“Bertemu teman lama.” Jawab Jungkook, melangkah mengambil hoddie yang mengantung di pengait pakaiannya.

Ya! Jungkook, kau akan pergi kencan?” tanya Hoseok, mulai penasaran dengan adiknya itu.

“Ah! Bisa dikatakan begitu, tapi berkencan dengan teman.” Jawab Jungkook tanpa berbelit-belit, karena ia tahu hyungnya ini tipe orang yang suka hal praktis.

“Aku sedikit memberi saran padamu. Jagalah wanita yang nantinya akan menjadi penyemangatmu. Ku harap kau mengerti maksudku Jungkook.” Ucap Hoseok dan berlalu dari hadapan Jungkook.

Jungkook mengerti bahwa hyung-nya sangat mengkhawatirkan dirinya saat ini.

Gomapta hyung. Seru batin Jungkook.

_

Jeon Jungkook berdiri di depan kantor agensi source music menunggu kehadiran gadis yang selalu menemani dirinya di kala ia frustasi. Hanya gadis ini yang dapat menghiburnya, wajah cute yang di miliki gadis ini selalu bisa menghipnotis dirinya. Jam tangan yang ia kenakan di tangan kanannya telah menunjukkan pukul 9 a.m KTS.

I Think You Mine [Series 2]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang