So Close To You
Tak ada yang dimulai sebagai jalan.
Seseorang harus berjalan disana agar itu menjadi jalan.
***
Mimpi buruk telah berlalu, Jung Eunha menyusuri koridor Sekolah dengan senyum pucat dibibirnya.
Matanya menyipit bekas kejadian semalam, membawa rasa hampa yang menyengat.
Ia mencoba mengabaikan hal yang terjadi padanya semalam, napas panjang berhembus bebas dengan perasaan lega.
Ruangan kelas yang masih sepi dan hampa, debu bertebaran saat angin berhembus dari vetilasi.
Jung Eunha mengambil alat-alat untuk membersihkan ruang kelas.
Tangannya bergerak searah dengan sapu yang ia pegang, hingga hawa dingin berubah menjadi hangat.
Keringat yang terlihat dari dahinya, menyusuri wajah hingga berhenti di lehernya.
“Uh!” desahnya.
Seorang pria memasuki ruangan kelas, menatap dingin Jung Eunha yang saat itu sedang mengepel lantai kelas.
“Kau sudah datang?” sapa Jung Eunha dengan senyum terukir dibibirnya.
“Hm....” hanya jawaban itu yang ia terima dari pria aneh yang selalu mengusik pikirannya.
Jung Eunha merasa sedikit canggung, ia berpikir pria ini memiliki dua kepribadian yang aneh.
Sebenarnya Jeon Jungkook~ssi adalah alien. Dimana manusia tak tahu asal-usulnya, sungguh aneh! Dia memang seperti alien! Batin Jung Eunha.
“Apa yang kau pikirkan?” tanya Jeon Jungkook, menatap tajam gadis itu.
Jung Eunha mencoba tenang setelah mendengar pertanyaan yang mengejutkannya.
“Tidak ada.” Jawabnya berbohong, ia berharap pria itu menerima jawabannya tanpa bertanya lagi untuk seterusnya.
Pria itu berdiri melangkah mendekatinya, senyum dingin yang sama tersirat dibibirnya.
Kini pria itu berdiri dihadapannya memegang lengannya yang terluka semalam.
“Hiduplah dengan tenang, lawan mereka yang merusaha menjatuhkanmu!” ucap Jeon Jungkook dan berlalu dari hadapannya.
Pria itu melangkah dengan badan yang tegap dengan tatapan tajam ke depan.
Jung Eunha terdiam, kejadian semalam kembali terngiang pada detik terakhir seseorang menyentuhnya.
Apa semalam itu kau? Batin Jung Eunha.
_
Setelah murid kelas 3-3 hari ini mendapatkan pelajaran kimia.
Pembelajaran itu akan dilaksanakan di laboratorium.
Namun sebelum pembelajaran dimulai, seluruh murid dibagi menjadi lima kelompok yang terdiri dari empat murid.
Mereka mengikuti arahan ketua kelas, semua murid menuju ke ruang laboratorium untuk memahami materi yang akan dipelajari di bab selanjutnya.
_
Ruang Laboratorium
“Selamat pagi anak-anak?” sapa Guru Won.
“Selamat pagi saem.” Jawab seluruh murid kelas 3-3.
“Mari kita mulai pelajaran hari ini, campurkan air raksa dengan cairan warna biru. Namun sebelum itu kita mengecek suhu pada cairan!” papar Guru Won.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think You Mine [Series 2]√
Fanfiction[Amazing cover by : @stickwtjk] Tentang cinta yang belum berakhir. Pria yang gagal menjaga cintanya.