Who are you?

989 44 11
                                    

Jung Eunha Pov
Siapa itu Jeon Jungkook?
Darimana asal namja (pria) itu?
Dia sepertinya tak pernah aku kenal sebelumnya?
Dan mengapa dia sangat baik padaku?
Mungkinkah dia pangeran yang akan membantuku keluar dari jeratan takdir ini?

Wajah tampan itu mengikatku untuk tetap memandang senyumnya, aku sama sekali tak paham dengan takdir yang Tuhan tuliskan untukku.

Aku baru saja terluka, dan aku dipertemukan oleh pria itu, siapa dia? Pertanyaan itu selalu terngiang didalam otakku.
Setiap jengkal ingatan yang ada, hanya dia yang mengisi penuh.
Molla(entahlah). Batinku.

Jeon Jungkook PovEoh! Aku tak paham siapa aku sebenarnya? Aku di panggil Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook Pov
Eoh! Aku tak paham siapa aku sebenarnya? Aku di panggil Jeon Jungkook. Aku adalah pria yang tak suka melihat seorang wanita dipermainkan. Sepertinya aku merasa ada yang berbeda dari wanita manis yang disapa Jung Eunha di sekolah.
Hm.... dia satu - satunya wanita yang sangat ingin aku lindungi, namun sesuatu terjadi padaku. Ingatan di masa lampau yang tak pernah aku percaya, membuatku kembali masuk mencari rahasia siapa jati diriku sesungguhnya? Hingga di malam itu aku dipertemukan oleh seseorang yang akhirnya membuatku tertipu akan pesonanya.
Entah darimana aku bisa mendapat kisah yang begitu rumit dan penuh akan rahasia. Rahasia yang tak masuk akal, namun aku paham akan itu semua.
Aku memahaminya?
Hingga kejadian itu mengisi kembali memoriku.
Aku tahu siapa diriku bermula disaat kau tuliskan aku di dalan kisah ini dengan setiap ketukan - ketukan jemari tanganmu, menorehkan setiap kejadian suka - duka yang memang harus aku lewati.
Namun aku masih tak paham, untuk apa kau merumitkan kehidupanku yang sebenarnya sudah sangat rumit?
Siapa dia?
Dan kau siapa?
~
~
~







Author
Aku ada recommendasi cerita nih, aiko_han yang judulnya save me.
Jungkook stan? Baca gih 😂

Readers dibaca ya semoga senang, cerita ini adalah awal dan akhir dari tragedi yang menimpa Jeon Jungkook. Dan pada akhirnya dirinya memahami untuk apa ia terlahir didunia ini. Ingat vote ya, semoga senang sama cerita ini. Seminggu lagi Yoonlel akan lanjutkan ke part 1 cerita ini, ini hanya sepenggal kisah yang merumitkan.
Gamsahamnida😄.

Kalian akan masuk ke dalam ceritanya sebentar lagi........

I Think You Mine [Series 2]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang