Because of You
Sinar sang mentari menyengat mata Jung Eunha yang masih terlelap dalam mimpinya.
“Aigoo! Siapa yang mencoba membuka tirai jendelanya?” keluh Eunha, bangkit dengan badan yang masih sempoyongan.
“Annyeonghaseyo Eunha~ya?” terdengar suara yang tak asing dari arah jendela.
Jung Eunha berbalik, matanya terbuka lebar namun terlihat sendu. Air mata telah menitik perlahan-lahan di wajahnya.
“Eomma?” ucapnya, berlari kecil dan memeluk Kim Hyuna.
“Eomma telah kembali, chukae kau telah lulus dengan meraih juara umum 1. Eomma sangat bangga padamu.” Ucap Kim Hyuna dengan menghadiahkan sebuah senyuman yang sangat di rindukan oleh Jung Eunha.
“Nado.” Timpal Taeyeon yang tiba-tiba datang.
Jung Eunha terkesiap, ternyata kakaknya telah tahu tentang kedatangan ibu mereka.
“Mandilah dulu! Eomma telah memasak enak pagi ini!” seru Taeyeon.
“Ne eonni.” Jawabnya, bergegas menuju kamar mandi.
Gadis itu berlari kecil menuju kamar mandi, dengan rasa yang tak dapat dibendung lagi.
Ini kenyataan terindah dalam hidupku. Batinnya.
_
Pengumuman Showcase
Jeon Jungkook (feat) Jung Eunha
Jung Yerin (feat) Oh Sehun
Luhan (feat) Yeri
Trio Segsihan (feat) Hwang BiJung Eunha terdiam dengan perasaan aneh, ia berduet dengan Jeon Jungkook di showcase. Benar-benar takdir yang tak diinginkan, walau ia menginginkannya.
Di balik rasa yang ia rasakan, kali ini ia benar-benar jatuh hati pada pria yang bernama Jeon Jungkook.
“Hei marmut?” sapa Jungkook.
“Ya! Kau...” perkataan Eunha di sela oleh pria yang datang secara tiba-tiba dan memanggilnya dengan marmut.“Eunha-ya kau berduet denganku. Wah! Daebbak. Aku menyukainya.” Ucap pria itu semakin membuat Eunha merasa jengkel.
“Museun soria?” tanya Eunha.
“Kau dan aku memang terlihat serasi.” Goda Jungkook.
“Ya!...” Jungkook berlari sebelum mendengar omelan dari nenek sihir, siapa lagi kalau bukan Jung Eunha.
Dia menyebalkan! Keluh batin Eunha.
_
Showcase bertepatan dengan tanggal 19 februari 2017, pun di mulai. Empat agensi di undang sebagai penilai bagi para kontestan.
Jung Yerin sangat gugup, karena ini pertama kali baginya menampilkan kesukaannya di atas panggung disaksikan oleh ribuan pasang mata.
“Tenanglah! Semua akan baik-baik saja Yerin-ah.” Ucap Jung Eunha, mencoba menyalurkan ketenangan untuk sahabatnya.
_“Bertemu lagi di showcase SMA Gosan yang ke-9. Bagi hadirin dipersilakan untuk menikmati hidangan yang telah di sajikan oleh panitia. Penampilan pertama showcase SMA Gosan selaku pembuka dari acara ini adalah pasangan Jung Yerin dan Oh Sehun! Mereka akan membawakan lagu berjudul fly with the wind. Jung Yerin dan Oh Sehun bersiaplah!!!” seru guru Lisa sebagai MC malam showcase.
Oh Sehun memakai jas dan kemeja berwarna putih serta celana panjang yang berwarna cream bergaris biru. Ia duduk di depan piano berwarna putih, jemari tangannya mulai menari di atas tust piano.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think You Mine [Series 2]√
Fanfic[Amazing cover by : @stickwtjk] Tentang cinta yang belum berakhir. Pria yang gagal menjaga cintanya.