part18

411 17 15
                                    

Seluruh undangan telah terduduk di dalam gedung pernikahan, setelah melihat pasangan pengantin yang memasuki pintu utama.

Lee Joon Ki berjalan di alter pernikahan menuju pendeta yang akan meresmikan sepasang pengantin yang berbahagia. Senyumnya terpancar dengan kebahagiaan yang menyelimuti perasaannya.

"Untuk pengantin wanita silakan menaiki alter pernikahan, kita sambut Lee Ji Eun!" seru Suzy sebagai MC di pernikahan teman baiknya.

IU melangkah didampingi pamannya sebagai walinya yang akan menyerahkannya pada pihak laki-laki. Gaun berwarna hitam panjang, memperlihatkan lekukan tubuhnya yang anggun.

Senyum kesedihan terlihat jelas di bibirnya, matanya mencoba merasa bahagia sedangkan jauh dalam lubuk hatinya ia tidak menginginkan pernikahan ini.

Ia ingin berlari dan menangis saat itu juga, namun ini hanya akan memalukan dirinya sendiri.

Di sisi lain......

"Kau diam disini!" bentak Jimin, mendorong Jungkook ke dinding.

"Ya! Hyung apa yang kau lakukan? Kau ingin menghancurkan hidupku? Biarkan aku mencegah pernikahan ini? Aku tak akan dapat bertahan hidup tanpa nuna disisiku." Isak Jungkook, Jimin terdiam dengan rasa kecewa dan sedih.

"Aku tak akan membiarkan apa yang saat ini kau pikirkan terjadi. Tetaplah disini aku keluar, jangan mencoba menghentikan pernikahan ini. Kau paham!" Jimin kembali membentak Jungkook.

Jungkook memukul Jimin dengan kepalan tangannya. Mereka saling beradu kekuatan vampire, namun semua tak ada yang ingin mengalah.

Jimin berteriak saat Jungkook dapat meloloskan diri dari perseturuan yang terjadi diantara mereka.

"Aish....sialan!" umpat Jimin, mendengus kesal.

_

"IU nuna aku tahu kau tak ingin pernikahan ini terjadi. Aku akan membantumu," gumam Jungkook, berlari menuju gedung pernikahan.

"Mari kita saksikan pemasangan cincin di jari manis kedua pasang yang sedang berbahagia!" seru Suzy, penuh semangat.

Lee Joon Ki menyematkan cincin itu dicari manis IU. Pria ini tersenyum manis, sedangkan IU hampir meneteskan air mata sesaat sebelum Lee Joon Ki memasang cincin itu.

Pintu ruangan dalam gedung terbuka, Jungkook berdiri dengan mata yang menumpuk amarah.

"Hentikan pernikahan ini!" teriak Jungkook.

"O? Nuguseyo?" tanya Suzy.

Jeon Jungkook berlari mendekati IU, menarik tangannya menuju keluar gedung. Namun seorang satpam menghadangnya.

"Minggir!" geram Jungkook.

"Tuan saya mohon jangan melarikan wanita itu yang akan menikah sebentar lagi." ucap satpam itu secara itu semua baik-baik.

"Kukatakan minggir!!!" Jungkook semakin geram akan amarah yang memupuk dalam dirinya.

"Kau itu!..." perkataan satpam itu di sela dengan satu hantaman dari tangan Jungkook, tepat mengenai perutnya.

Tubuh satpam menghantam dinding, para tamu mundur mencoba menghidari keributan yang terjadi di pesta pernikahan ini.

Satpam itu mengeluarkan pistol dari dalam saku celananya, menepatkan posisi pistol tepat ke arah Jungkook. Peluru dengan kecepatan tinggi telah sukses keluar dan akan mengenai Jungkook.

IU berdiri tepat di depan Jungkook, matanya menatap lekat peluru yang akan melesat mengenai dirinya.

Dor!!!!!!

Peluru itu tepat mengenai dadanya. Darah membasahi gaun hitam itu, mengucur begitu deras.

"Aku tak rela kau terluka, aku mencintaimu Jungkook." Ucap IU dalam nada pelan.

IU lemas dan jatuh ke dalam dekapan Jungkook.

"Nuna!!!" teriak Jungkook seperti raungan serigala.

Mata yang terlihat normal berubah menjadi merah diikuti taring yang keluar dari bibirnya. Semua ketakutan melihat sosok vampire dalam diri Jeon Jungkook.

Pria itu meletakan kepala IU di lantai dengan perlahan. Ia bangkit dan mendekati satpam, namun usahanya gagal.

Karena peluru yang telah berisi cairan pembunuh vampire, mengenai dadanya.

Dor!!!!

Tubuhnya terpental, tak jauh dari tubuh wanita impiannya.

Mianhae Jungkook? Batin Park Jimin, pergi dari tempat itu.

Para tamu berlari tunggal-langgang karena rasa takut, hanya tersisa Jungkook dan IU disana dalam kondisi sekarat.

Jungkook mencoba menggapai tangan IU. Gadis itu meneteskan air mata dengan seulas senyuman, ia masih tak percaya bahwa hidupnya harus berakhir seperti ini. Mereka mengatakan sesuatu saling bersahutan, saling menatap menahan rasa sakit yang menjalar dalam diri mereka.

IU; "Tak ada yang dapat memisahkan kita Jungkook. Aku percaya hanya engkau takdirku, selama lautan berderu itulah kisah cinta Lee Ji Eun dan Jeon Jungkook. I Think You Mine."

Jeon Jungkok; "Iya, aku tahu tentang hal itu. Aku hanya mencintaimu IU nuna, walau sebesar apapun badai menghantam engkaulah takdirku dan aku juga berpikir engkau milikku."

20.30 p.m KST
16 Mei 2017
Mereka bersamaan menutup mata dengan tangan yang saling menggenggam.

The End.











Yoonlel❤

Akhirnya cerita ini berakhir dengan rasa yang berat hati, sad ending yang garing bhak kerupuk, siapa yg mau ngasih saran, kesan dan kritik silakan dicomment.

Gomawo chingu-ya^^

Tunggu special park iukook ya di last cerita ini, byebye

I Think You Mine [Series 2]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang