Ini bukan expart atau mau bikin sequel tapi aku cuma mau promo cerita baru. Genrenya masih werewolf, jd buat penggemar cerita genre ini bisa mampir sejenak, ngupi sambil leyeh-leyeh di sana 😂😂
Aku kasih sedikit spoiler deh. Ini part 2, yang harusnya besok baru up.
**********
Keheningan mewarnai kastil besar nan megah yang ada di tengah hutan, tak ada yang berani mengucapkan satu katapun, puluhan orang menundukkan kepalanya di hadapan sang raja. Aura kemarahan menguasai dirinya, tak ada yang berani mengangkat kepala barang seincipun. Mereka semua tahu apa konsekuensinya jika membuat sang Raja lebih marah lagi.
"Bagaimana bisa vampire itu masuk ke wilayahku?!" tak ada jawaban, hanya hening. Puluhan orang yang bertugas sebagai penjaga perbatasan hanya bisa menelan ludah mereka, harga yang harus mereka bayar untuk keteledoran mereka adalah kematian, kematian menyakitkan di tangan sang raja.
"Aaahhh!" teriakan kesakitan menjadi penanda di mulainya takdir para penjaga yang telah melakukan kesalahan, mereka tahu inilah saatnya menjemput maut. Sang raja tak akan memberi ampun bagi mereka. Suara tulang yang patah serta teriakan kesakitan menggema dalam kastil megah itu. Teror melingkupi semua yang berada di dalam kastil. Ketakutan begitu kental, apalagi dengan bau darah yang mulai tercium.
Sang raja telah kehilangan kontrolnya, menyerahkan dirinya pada iblis yang menjadi temannya, tak ada keraguan saat ia mencabut hati anak buahnya satu persatu, ekspresinya dingin, haus akan darah, haus akan teriakan kesakitan dan aura kematian yang pekat.
Tangannya meraih leher seorang penjaga yang berumur 20 tahunan, seringai menghiasi wajahnya saat melihat anak muda tersebut, "kau masih muda sayang sekali kau harus mendahuluiku, aku turut berduka cita," ucapan itu berbanding terbalik dengan cengkraman tangan sang raja yang semakin mengerat, memutus jalan pernapasan anak muda di hadapannya.
Perlawanan anak muda itu berakhir ketika kuku-kuku tajam sang raja menembus dadanya, tak ada yang bisa menolongnya dari kekejaman pria bermata hitam itu, rakyat ketakutan dengan raja mereka, tak ada yang bisa menghentikannya, kecuali moon goddes memiliki rencana untuk membunuh ciptaannya itu.
Terimakasi atas perhatiannya, sesungguhnya tak ada maksud dariku PHP kalian #eaakk
Sampai Jumpa di cerita sebelah......