Pada akhirnya, gue gabisa nge-hold cerita ini lama-lama😂 Tapi tetep, gue ga tiap hari update yaaa
-SilvrStar👧 Taeri
Gue dan Jinyoung udah sampai di rumah mama papa gue. Mama papa Jinyoung juga udah dateng kesini. Jadi semuanya udah ngumpul di ruang tamu. Kita mau sidang. CiAa bahasanya.
"Jadi bisa kalian jelasin semuanya?" Tanya gue.
"Memang semua itu benar. Memang kita sengaja buat ngirim Jisoo ke luar negri agar kalian bisa nikah. Kami minta maaf sama kalian karna udah bohong sama kalian," ucap Mama yang buat gue shock berat. Kok mama tega sih?
"Kalian kok tega sih?! Apa kalian gabisa mikirin perasaanya Jisoo hah?!"
Bukan, bukan gue yang nge-gas. Tapi Jinyoung. Kok dia sampe segitunya ya? Dia gak.... Udahlah, gue ga mau mikir macem-macem dulu.
"Bukan gitu maksud kita, jie. Kita cuma mau kamu punya masa depan yang terjamin. Taeri anaknya baik dan berpendidikan, pasti dia bisa jadi istri yang cocok buat kamu. Kalau sama Jisoo, mau jadi apa kamu? Pasti banyak orang yang ngomongin kamu nantinya. Bilang istri kamu ga berpendidikan lah, ga berkualitas lah. Yang ada malah malu-maluin nama baik keluarga, Jie," kata Mama Kahi, mamanya Jinyoung.
"Mama kok bisa langsung narik kesimpulan gitu sih? Mama tau sendiri kan kalau Jisoo itu pinter, bahkan selalu ranking. Lagian kan bisa juga Jisoo dikuliahin setelah kita nikah. Pasti kalian ga akan malu lah!" Jawab Jinyoung.
Loh loh, kok dia jadi ngebelain Jisoo segitunya sih? Dan dia bilang apa? Nikah? Dia masih berharap bisa nikah sama Jisoo hah?
"Jadi kamu nyesal nikah sama anak saya? Memangnya anak saya kurang buat kamu hah?" kata Papa.
Emang papa dabess!👍
"Bukan gitu maksud saya, pa. Cuma kenapa kalian harus ngelakuin semua ini? Apa kalian ga sadar yang kalian lakuin itu jahat dan licik banget?" Katanya lagi.
Sumpah ya, gue aja belom ngomong banyak gara-gara Jinyoung nge-gas melulu. Dia kenapa sih? Masih ngarep banget ya sama Jisoo? Ga mungkin kan? Bilang ke gue itu gamungkin.
"Sudahlah, jie. Gausah permasalahin ini lagi. Lagipula kalau Jisoo benar-benar sayang sama kamu, harusnya dia bisa mengikhlaskan kamu bersama seseorang yang kamu sayang kan?" Kata Papa Joon, papanya Jinyoung.
Bener banget pa! Mertua dabess!👍
"Ga gitu juga dong pa!"
Lah kok dia ngurat? Bener-bener ada yang ga beres sama dia.
"Jie, kamu kenapa sih? Kok sampai segitunya?" Tanya gue ke Jinyoung.
"Kamu diem aja dulu ya, ri. Biar aku yang nyelesain ini semua dulu," katanya.
Loh kok? Gue kan juga ikut andil, masa gue ga boleh ngasih pendapat dan malah dia nyuruh gue diem sih?
"Kok kamu ngomong gitu, jie? Emangnya aku ga boleh ya ngikut diskusiin ini? Aku kan istri kamu, harusnya aku boleh dong ikut andil," jawab gue agak ngurat. Ga terima lah gue disuruh diem!
"Ri! Please!" Jinyoung ngebentak gue. Sekali lagi gue ulangin, Jinyoung ngebentak gue.
Cuma gara-gara gue mau ikut andil dia ngebentak gue? Emangnya gue ada salah apa sih? Mau nangis aja sumpah.
Semua orang yang ada disitu pada ngeliat ke gue dan Jinyoung. Ga elit banget berantem di depan keluarga. Malunya dobel dobel sungguh.
Tapi kayaknya Bang Tae ga terima adeknya diginiin. Semoga Bang Tae ga ngurat deh, kalo ga, bisa tambah panjang urusannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanfictionTernyata nikah muda itu nggak gampang. ⚠️ Baca MTMH dulu ya biar ngerti. ©silvrstar - 2017.