Abis chapter ini, acu HIATUS dulu ya sampe pertengahan(?) Desember. Hehe~
-SilvrStar
3rd Person POV
"Kalian pagi-pagi kok udah kesini sih?" Ujar Jinyoung agak kesal yang melihat ketujuh teman Taeri sudah ada di depan Villa. Emang ga pengertian.
"Hehe, abis kita bosen bang di hotel. Ga ada hiburan," jawab Guanlin.
"Kan fasilitas hotel udah lengkap. Ada ps sama wii di kamar, tempat gym, spa, kolam renang juga ada kan, emangnya masih kurang?"
Namanya juga hotel bintang 5, sudah pasti fasilitas lengkap. Apalagi yang mereka tempetin itu suite room.
"Yaelah bang, kalo mau dapet fasilitas itu mah kita gausah jauh-jauh liburan di Jeju. Mumpung ke Jeju kita harus jalan-jalan dong, bang," kata Jihoon.
"Iya, bang. Kan kita kan harus cari spot foto yang bagus buat feeds instagram," sambung Daehwi.
"Iya nih kakak ipar. Ayo dong," kata Sena.
"Sejak kapan Bang Jinyoung jadi kakak ipar lo, sen?" Tanya Ong.
"Sejak Taeri nikah sama Pak Jinyoung lah! Kan gue, Taeri, sama Hanbyul itu saudara tidak sekandung," jawabnya.
"Oh ya, kak jinyoung, Taerinya dimana ya? Kok ga keliatan?" Tanya Hanbyul.
Udah tau kan kalo temen-temen Taeri manggil Jinyoung Kak atau Bang?
"Biasalah, masih tidur dia," jawab Jinyoung.
Memang Taeri ga dimanapun dan kapanpun bisa tidur dengan pulas.
"Dasar kebo emang tuh anak, ga berubah emang," kata Daniel.
Semua mata beribu arti menuju ke Daniel. Untungnya saja Daniel mengerti apa maksud mereka, "ga throwback kok ngga," jawabnya yang disambut dengan senyuman teman-temannya termasuk Jinyoung.
💍
Sudah beberapa hari sejak mereka kembali dari Jeju. Ga ada cerita yang begitu menarik di Jeju. Ah! Mungkin satu ini cukup menarik, tentang Jinyoung yang hampir mencium Taeri di depan teman-temannya. Coba saja teman-temannya itu ga provokator gangguin mereka, pasti mereka udah ciuman. Sudahlahnya, yang lalu biarlah berlalu, mau nyesel juga gaada gunanya kan?
Taeri dan Jinyoung berada di rumah orang tua Taeri sekarang, memang mereka memutuskan buat menginap disana sejak belakangan hari ini. Ya, karena Taeri yang sempat 'menghilang' waktu itu, jadi ibunya Taeri masih agak khawatir. Walaupun Taeri sudah cerita semuanya kepada ibunya itu, tapi tetap saja kan, perasaan orang tua akan takut anaknya kenapa-napa pasti sangat besar.
"Ma, Pa, Bang, Taeri berangkat sekolah dulu ya," kata Taeri
"Aku juga, Ma, Pa, Tae," sambung Jinyoung yang sudah berada di samping Taeri.
"Iya, hati-hati ya nak," kata Taewoo, ayah Taeri.
"Jagain Taeri ya, Jin, jangan sampe ilang lagi," kata BoA, ibu Taeri.
"Iya, ma, siap, hehe," jawab Jinyoung.
"Apaan sih ma, kan Taeri ga ilang," jawab Taeri.
"Kalo kamu ga ilang, kita ga nyari kamu, Ri. Nah kemaren kan kita nyariin kamu dari malem sampe pagi karna gaada kabar dari kamu. Itu artinya kamu ilang," jawab Taehyung yang lagi menyantap roti isi miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanfictionTernyata nikah muda itu nggak gampang. ⚠️ Baca MTMH dulu ya biar ngerti. ©silvrstar - 2017.