Siapa yang nungguin acu update? Hehe
-Silvrstar3rd Person POV
7.30 pm.
Taeri dan Taehyung lagi berdua dia kamar Taeri. Taeri masih belum berniat pulang ke rumahnya dengan Jinyoung.
"Ri, kamu marah banget ya?" Kata Taehyung sambil menyemili snack yang ia bawa ke kamar Taeri tadi.
"Iyalah, bang. Udah berapa kali coba dia lebih ngebela mantannya itu. Siapa yang ga sakit hati coba. Abang juga, kenapa abang harus bohong sama Riri soal pernikahan ini sih? Kan masalahnya jadi ribet," ujar Taeri yang juga lagi ngemil. Sejujurnya dia laper banget karna belom makan, mungkin kalau Taehyung ga bawain makanan ke kamarnya, dia pasti masih jaga harga dirinya yang tinggi itu.
"Ya, awalnya abang juga gatau, ri,"
"Maksud abang?"
"Abang tau tentang rencana mama dan papa buat nikahin kamu juga baru-baru ini, ri. Waktu ga sengaja denger pembicaraan mama sama mertua kamu tentang si cewek yang namanya Jisoo itu yang katanya balik ke Korea waktu mereka telfonan,"
"Oh... Tapi kan tetep aja, kenapa abang ga ngasih tau Riri secepatnya?"
"Gimana abang mau ngasih tau kamu, kalau kamu aja waktu itu masuk rumah sakit hah? Lagian pake kabur-kaburan sih, jadi kan kamu ketabrak,"
"Ya kan.... Iya-iya aku salah. Tapi kan abang bisa kasih tau Riri waktu Riri udah keluar rumah sakit, bang," jawab Taeri yang masih gamau kalah.
"Ya emang abang akui abang salah karna abang lupa cerita. Lagipula waktu di rumah sakit, abang sadar betul kalau Bang Jinyoung itu udah sayang banget sama kamu. Jadi abang pikir, walaupun abang ga kasih tau tentang rencana mama papa ini, kamu pasti bisa bahagia nikah sama suami kamu itu," jawab Taehyung
Taeri diem aja, gabisa ngebantah kata-kata Taehyung lagi. Karna dia sadar, apa yang kakaknya bilang itu ada benernya. Kalaupun dia tau, apa itu akan ngerubah rasa cintanya ke Jinyoung? Ngga kan.
"Kenapa diem? Abang bener kan?" tanya Taehyung.
Taeri natep kakaknya itu.
"Riri harus gimana bang sekarang? Riri bingung," katanya lemas.
"Kamu harus pulang, ri. Ga baik kalo kamu berantem terus sama suami kamu. Abang sebenernya juga kesel sama apa yang suami kamu bilang ke kamu tadi, tapi abang gamau kamu sama suami kamu sampai ga akur cuma gara-gara hal ini. Abang tau kok, sebenernya suami kamu itu sayang banget sama kamu. Jadi riri mau ya pulang?"
"Tapi, bang... Abis riri pulang, riri harus ngomong apa sama dia? Riri takut riri malah makin emosi bang," jawab Taeri.
"Emosi? Riri lagi kedatengan tamu ya?" tanya Taehyung sambil senyum.
"Ih abang mah," kata Taeri sambil mukul Taehyung pelan.
"Hehehe, Gini, ri. Kamu ga perlu mikirin apa yang harus kamu omongin. Pas kamu udah berhadapan sama orangnya langsung, kamu tinggal ngomong dengan ngikutin kata hati kamu aja. Tapi untuk kelakuan buat emosi sama dia, marah-marah sama dia, kamu harus gunain otak kamu. Jangan sampai masalah tambah parah gara-gara kamu marah lagi sama dia. Ngerti kan maksud abang, ri?"
Taeri cuma ngangguk-ngangguk ngedenger kata-kata Taehyung.
"Yaudah, berarti Riri mau pulang kan?"
"Iya, bang. Riri mau pulang,"
"Oke. Besok abang anterin ya?"
Taeri ngegeleng
"Ngga, bang. Riri mau pulang sekarang," kata Taeri sambil ngeberesin barang-barang dia dan ngebersihin remahan-remahan camilan dari baju dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanficTernyata nikah muda itu nggak gampang. ⚠️ Baca MTMH dulu ya biar ngerti. ©silvrstar - 2017.