+ 16 +

16.5K 1.8K 65
                                    

kesel ih. tadi gwa udah kelar nulis, eh tiba-tiba wetpet error dan setengah dari cerita yang gue tulis ilang. mau gamau gue ngetik lagi. capek genks.

dan satu lagi. ada yang gawat.

ulzzang yang gue jadiin visualisasi taeri tiba-tiba ngilang dari peredaran instagram.

ini gue harus ganti visualisasinya apa nungguin ulzzang nya balik ke insta lagi ya?

-Silvrstar

3rd person pov

/prok prok prok prok prok/

semua tamu yang datang memberi tepuk tangan setelah penampilan solonya taehyun. siapa sangka anak berumur 4 tahun memiliki suara semerdu ini.

"yaampun anakku pinter banget deh nyanyinya."

"siapa dulu dong papanya!"

"mamanya lah!"

"udah-udah kak, bang. gausah berantem gitu. suara papa mamanya bagus semua kok iya."

begitulah pembicaraan taeyeon, baekhyun, dan taeri melalu group video call skype.

"oh ya ri, jin, makasih ya udah mau video call kita waktu taehyun perform," ucap taeyeon yang masih terbaring di kasur rumah sakit.

"iya, makasih ya adik ipar," tambah baekhyun yang latar belakang video call nya masih di kantor.

"sama-sama kak, bang," jawab jinyoung.

"iya, lagian ini juga taehyun yang mau kok. untung aja jinyoung saranin bakal nge video call kalian waktu taehyun tampil. coba aja kalo ngga, pasti taehyun gamau tampil," tambah taeri memuji suaminya itu.

"sekali lagi makasih ya, jin," ucap taeyeon.

"iya kak, sans ae kalo kata taehyun mah," jawab jinyoung.

"anak gue emang paling gaul lah HAHAHA," tambah baekhyun.

💍

👧 taeri

"uncle!" panggil taehyun sambil berlari ke arah jinyoung.

"aduh hyun, jangan lari dong. aunty capek nih," gue ngejar taehyun.

oh ya, kita lagi di mall soalnya jinyoung udah janji mau beliin taehyun mainan dan taehyun nagih terus selama di perjalanan pulang.

karna jinyoung tadi mau ke toilet, gue mutusin buat ngajak taehyun dulu ke toko mainannya. eh tapi pas sampe toko mainan, taehyun malah ngomong gini,

"tungguin uncle dulu deh aunty. taehyun gatau mau milih yang mana."

"yaudah aunty aja yang pilihin ya?" ucap gue biar kita cepet beli mainannya. gue udah laper banget sumpah, pengen cepet-cepet makan.

"ih gamau! aunty kan cewe tedangkan taehyun kan cowok. selela aunty sama taehyun pati beda!"

sabar, ri.

"yaudah iya." senyumin aja daripada si bocah nangis.

"taehyun mau tampelin uncle aja deh," ujarnya sebelum tiba-tiba langsung lari.

anakmu gini amat bang baek. pusying kepala taeri.

"hap!" jinyoung langsung mengangkat dan menggendong tubuh mungil taehyun. gemes deh liat mereka.

Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang